Waspada, Inilah 5 Hal Yang Menjadi Penyebab Seseorang Gampang Kerasukan

FAST DOWNLOADads
Download
Jika anda Anda pernah melihat orang lain mengalami kesurupan atau mungkin Anda sendiri pernah mengalami hal itu, tentu saja hal tersebut menjadi pengalaman yang menyeramkan. Menurut cerita, orang yang mengalami kesurupan berada di situasi yang dimana alam bawah sadar mereka dikuasai oleh makhluk halus.

Jika anda Anda pernah melihat orang lain mengalami kesurupan atau mungkin Anda sendiri per Waspada, Inilah 5 Hal yang Menjadi Penyebab Seseorang Praktis Kerasukan

Menurut kacamata sains, kesurupan merupakan sebuah keadaan di mana seseorang mempunyai kepribadian ganda, sehingga ketika ia mencapai titik kesadaran tertentu, orang tersebut akan berubah ke kepribadiannya yang lain. Setelah sadar kembali, orang tersebut akan lupa dengan apa yang telah dilakukannya.

5 Hal yang Menjadi Penyebab Seseorang Praktis Kesurupan


Kesurupan tidak tiba secara tiba-tiba, pastinya ada beberapa penyebab tertentu yang sanggup memicu terjadinya hal tersebut. Namun, ada beberapa hal yang sanggup menimbulkan seseorang praktis kesurupan. Berikut yakni lima hal yang sanggup menimbulkan orang rentan atau praktis kesurupan.

1. Phobia yang berlebihan

Penyakit tertentu, menyerupai phobia yang berlebihan sanggup menjadi pemicu seseorang mengalami kesurupan. Karena phobia yang berlebihan sanggup meningkatkan reaksi emosional yang negatif dan sulit untuk dikendalikan. Hal ini pada karenanya dimanfaatkan oleh para makhluk halus, sehingga sanggup menguasai alam bawah sadar mereka.

2. Suka Bengong

Pada dikala seseorang sedang berada disituasi ini maka tingkat kesadarannya menurun sehingga makhluk halus sanggup dengan praktis menguasai alam bawah sadarnya. Jadi, seseorang tersebut sanggup dengan praktis dirasuki oleh makhluk ghaib dan terjadilah kesurupan. Selain itu, orang orang yang sering termangu sangat disukai oleh makhluk-makhluk halus.

3. Kondisi fisik tidak fit

Kondisi fisik juga sanggup besar lengan berkuasa terhadap hal ini. Biasanya kondisi yang lebih praktis dirasuki yakni mereka yang kondisinya sedang tidak fit. Karena tingkat kesadaran mereka rendah sehingga alam bawah sadar akan lebih praktis dirasuki oleh makhluk halus.

4. Pernah atau sering kesurupan

Seseorang yang pernah mengalam bencana ini biasanya akan mengalami bencana ini lagi. Karena, pada dikala pertahanan seseorang sudah dirasuki maka secara tidak eksklusif pertahanan seseorang sudah dijebol atau makhluk halus tersebut sudah mengetahui keemahan seseorang yang dierasukinya. Hal yang sanggup menjdai bagi para makhluk halus yang ingin kembali menguasai alam bawah sadar sesorang tersebut.

5. Dalam kondisi mensturasi (Wanita)

Bagi para perempuan yang sedang dalam kondisi mensturasi biasanya menjadi incaran para makhluk mistik untuk merasuki tubuh. Karena pada dikala kondisi ini seorang perempuan mengalami pikiran dan kondisi yang tidak stabil sehingga sanggup dimanfaatkan dengan praktis oleh makhluk astral.

Lihat juga:


Pada pada dasarnya semoga tidak praktis kesurupan, pikiran dan hati selalu diisi dengan hal-hal yang positif, menyerupai sering menyebut nama Allah dalam hati, Dzikir dan lainnya. Serta selalu fokus dan jangan pernah bengong.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post