Web Hosting Terbaik Di Indonesia Sepanjang Masa

FAST DOWNLOADads
Download
Web Hosting atau yang sering di sebut dengan WebHost adalah layanan berbentuk penyewaan untuk menyimpat script atau file yang berada di internet, biasanya banyak orang-orang yang menyewa jasa Web Hosting ini untuk keperluan ibarat Bisnis Online atau pun kepentingan pribadi, Web Hosting mempunyai penyimpanan data dengan ukuran berbeda-beda dari MB hingga TB dan penyima tersebut sanggup terkoneksi internet sehingga data dalam WebHost tersebut sanggup di minta melalui Internet.

Contoh: Jika Anda Menyewa layanan Webhost kemudian Anda menyimpan file atau data di Web tersebut maka file tersebut sanggup di saluran atau di telusuri oleh pengguna internet dari semua penjuru maupun Global.

Untuk kini aneka macam jasa penyewaan  Web Hosting ini, ibarat Indonesia, singapore, Amerika dan lain sebagainya, jadi kalau Anda ingin menggunakan Layanan WebHost maka Anda harus pintar-pintar menentukan sebab dari setiap daerah itu sangat mempunyai perbedaan tentunya dari segi kecepatan saluran dimana saat ada seseorang yang akan mengunjungi situs web Anda.

Nah jadi di sini Saya akan merekomendasikan WebHost atau Web Hosting Terbaik Indonesia yang tidak kalah kualitasnya dari Web Hosting yang lain.

Beberapa WebHost Indonesia yang Berkualitas

Web Hosting atau yang sering di sebut dengan  Web Hosting Terbaik Di Indonesia Sepanjang Masa

NusantaraHost

NusantaraHost yang menggunakan Hosting SSD ini yang pertama saya rekomendasikan meskipun saya belum pernah mencoba namun banyak teman-teman Saya yang menggunakan WebHost dari NusantaraHost ini, Nusantara Host menggunakan media penyimpanan yang menggunakan integrated circuit, di rakit sebagai memory semoga menyimpan data secara presisten.

Layanan ini mengatakan server yang super cepat dengan metode penyimpanan solid state Drive (SSD) lebih cepat di banding HDD, NusantaraHost mempunyai dua kategori yang mengatakan jasa WebHostnya yaitu paket Bisnis dan paket Nusantara, tentunya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda.

Paket bisnis mengatakan kemudahan hosting yang berteknologi sang sangat tinggi dengan methode penyimpanan SSD raid-10 storage yang mempunyai kecepatan yang sangat cepat. Dengan pemakaian CPU 100% sehingga lebih leluasa. Paket ini sangat cocok dipakai sebagai Website yang mempunyai traffic tinggi. Dari segiharganya juga relatif sangat akrab mulai dari RP30.000 hingga RP 87.500.

Sedangkan paket Nusantara mengatakan harga hosting murah bagi wirausaha menengah kebawah, dari mulai RP 15.000 hingga dengan RP 83.000, Paket ini cukup untuk Website yang mempunyai traffic menengah keatas dengan Entry Proccess 20 hingga 40.

Kaprikornus silahkan kalau anda ingin mnyewa jasa WebHost dari NusantaraHost anda sanggup mengunjungi situs webnya langsung, supaya Anda mendapat isu lebih terang sebab saya tidak menjelaskan seluruhnya kelebihan dari NusantaraHost.



NiagaHoster

Siapa yang tidak tau NiagaHoster, Saya yakin kalau Anda seorang marketing internet atau Blogger niscaya anda tau atau pernah mendengar kata NiagaHoster, NiagaHoster mempunyai kualitas server yang tidak kalah cepat, dalam kualitas NiagaHoster sudah mengambarkan kualitasnya dengan banyaknya pengguna yang mencicipi websitenya sangat cepat dan jarang mengalami gangguan atau down. 

NiagaHoster mempunyai performa yang sangat tinggi standar kelas dunia, dengan menggunakan Data Centre Teknologi (DCI) bersertifikasi ter-4 standar internasional dan menjadi yang terbaik di indonesia maupun Dunia. Semua hosting layanan NiagaHoster di lengkapi dengan SSL guna untuk menjaga keamanan akun, juga di lengkapi fitur Bit ninja sebagai keamanan tingkat tinggi. Niaga hoster mengatakan 4 kategori untuk layanan hosting yang sanggup di pilih.

1. Paket Bayl RP 19.800/bulan

Paket ini merupakan pilihan layanan hosting termurah dari 4 kategori tersebut, mempunyai kemudahan 500MB dan Bandwidth unlimited dengan satu domain.

2. Paket pelajar RP 44.800/bulan

Paket ini mendapat nama domain gratis dengan space dan bandwidth unlimited serta penambahan hingga 10 domain.

3. Paket personal RP 51.400/bulan

Untuk yang sati ini mempunyai kemudahan serba unlimited. Paket ini sangat cocok untuk Anda yang bahagia berbisnis Online.

4. Paket Bisnis RP 76.900/bulan

Paket bisnis hampir sama dengan paket personal yang fasilitasnya serba unlimited, namun paket bisnis mempunyai keamanan yang lebih.
Itulah Tempat Web Hosting Terbaik Di Indonesia yang menurut saya berkualitas, jadi kalau Anda ingin menyewa jasa webHosting silahkan pilih-pilih dulu dengan benar dan nyaman untuk anda serta orang yang akan mengunjungi situs anda.

Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua, Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post