10 Meme Kocak Kecerdikan Setiawan Sang Trader Yang Berpenghasilan $1000 Per Hari

FAST DOWNLOADads
Download
Belakangan ini sedang viral salah satu Iklan yang kerap muncul di Youtube. Ya, iklan tersebut yaitu merupakan sebuah perusahan Trading yang berjulukan Binomo. Iklan ini viral alasannya yaitu sosok Budi Setiawan yang di nilai mempunyai rambut yang nyentrik dan dapat mendapat $1000 dalam sehari tanpa keluar rumah.

Belakangan ini sedang viral salah satu Iklan yang kerap muncul di Youtube 10 Meme Kocak Budi Setiawan Sang Trader yang Berpenghasilan $1000 Per Hari

Saking viralnya iklan binomo tersebut, banyak para netizen yang justru menimbulkan momen ini sebagai candaan, bahkan tak sedikit pula para Youtuber yang menciptakan konten wacana parodi iklan binomo dan bergaya semirip mungkin dengan sang pemain film iklan tersebut (Budi Setiawan).

Meme Lucu Budi Setiawan yang Bikin Gagal Nahan Tawa


Tidak hanya itu, di instagram dan sosial media lainnya sosok Budi Setiawan sedang hangat diperbincangkan oleh para netizen. Bahkan beberapa diantaranya ada yang menciptakan Meme lucu wacana sosok sang pemain film Iklan Binomo alias Budi Setiawan. Meme tersebut terlihat sangat kocak dan niscaya menciptakan siapa saja yang melihatnya gak dapat nahan tawa.

Berikut dibawah ini 10 meme kocak kebijaksanaan setiawan yang bikin ngakak.

 1. Gak sengaja nemu duit


2. Sip bener banget

3. Aku mencintaimu

4. Jutaan orang tidak menyadari bahwa pr dapat dikerjakan di sekolah

5. Lihat ini

6. Hahahaha

7. Punten slur

8. Atok pun kaget

9. Wowo

10. Tanpa disadari

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post