10 Penampakan Hantu Paling Seram Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
Hantu merupakan makhluk halus yang dikenal sebagai sosok yang sangat menakutkan. Memiliki bentuk yang menyeramkan sehingga banyak ditakuti oleh hampir semua orang. Bahkan di Indonesia sendiri sangat kental dengan hal-hal mistis yang berkaitan dengan hantu. Sehingga keberadaan mereka dipercayai ada dan hidup berdampingan dengan manusia.

Berbicara wacana hantu, mendengar katanya saja sudah menciptakan bulu kuduk merinding apalagi jikalau melihatnya secara langsung, terlebih dengan bentuk mereka yang sangat menakutkan. Di Indonesia ada beberapa jenis hantu yang sangat menyeramkan, yaitu hantu kuntilanak, pocong, genderewo, wewe gombel dan lainnya. Hantu-hantu tersebut merupakan hantu yang sudah sangat terkenal di Indonesia dan mempunyai asal usulnya masing-masing.


Menurut cerita, dari masing-masing jenis hantu yang ada di Indonesia mempunyai dongeng aau asal usulnya masing-masing. Seperti salah satunya ialah hantu kuntilanak yang konon dulunya seorang perempuan yang sedang hamil dan meninggal secara tidak wajar. Pada alhasil arwah perempuan tersebut bergentayangan dan pada alhasil menjadi sosok hantu kuntilanak yang dikenal menyeramkan hingga sekarang.

Penampakan atau Kejadian Mistis yang sering terjadi di Indonesia

Di Indonesia sendiri banyak sekali kejadian-kejadian mistis yang berkaitan dengan hantu, salah satunya ialah penampakan hantu yang kerap dialami oleh sebagian orang. Pada umumnya makhluk halus tidak dapat dilihat secara kasat mata, alasannya mereka merupakan makhluk ghaib yang tidak dapat disentuh dan dilihat. Terkecuali , bagi orang-orang yang mempunyai kepekaan khusus terhadap makhluk halus.

Lihat juga:


Tidak hanya di Indonesia, diberbagai belahan dunia pun keberadaan hantu dipercayai ada dan sama ibarat hantu di Indonesia yang mana sosok tersebut mempunyai asal usulnya sendiri. Biasanya hantu lebih suka mendiami tempat-tempat yang jarang dijamah oleh manusia, ibarat gedung atau rumah kosong yang sudah terbengkalai, hutan, dan pohon-pohon besar dan rimbun.

10 Penampakan Hantu Terjelas Paling Menyeramkan di Dunia


Tetapi, terkadang mereka ada disekitar kita bahkan tak jarang juga menampakan diri sehingga terlihat oleh kita. Seperti pada video yang di upoad oleh Medeni Wong di Youtube, memperlihatkan beberapa video penampakan hantu yang sangat terperinci terekam oleh kamera. 

Percaya atau tidak silahkan Anda lihat sendiri di video di bawah Ini.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post