10 Potret Mesra Khoirul Anam Bersama Manekin Kesayangannya

FAST DOWNLOADads
Download
 Potret Mesra Khoirul Anam Bersama Manekin Kesayangannya 10 Potret Mesra Khoirul Anam Bersama Manekin Kesayangannya

Baik itu laki-laki maupun wanita, menginginkan seorang pasangan untuk melengkapi hidupnya. Karena mempunyai seorang pasangan merupakan salah satu dambaan bagi semua orang. Bahkan dengan adanya pasangan, kehidupan sehari-hari tidak akan terasa hampa sebab adanya seseorang yang setiap harinya senantiasa berdampingan dan berkomunikasi dengan kita.

Sudah menjadi hal yang masuk akal kalau dalam hidup mempunyai seorang pasangan. Namun tahukah Anda, akhir-akhir ini pengguna media umum diramaikan dengan unggahan akun instagran @anam-chenel yang memperlihatkan potret kebersamaannya dengan manekin kesayangannya.

Potret Mesra Pria yang Menjadikan Manekin Sebagai Kekasihnya


Uniknya dalam unggahan laki-laki yang berjulukan Khoirul Anam ini menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, potret yang ia unggah memperlihatkan pose mesra layaknya bersama seorang kekasih, padahal ia bersama sebuah manekin. Penasaran dengan potret yang diunggah @anam-chenel ini? Simak dibawah ini.

1. Lagi nyalon

2. Ganti warna rambut

3. Lagi renang bareng

4. Lagi renang ditengah

5. Mesranya.. hehehe

6. Semoga sehat selalu ya nak ...

7. Lagi nunggu angkot munkin hehehe

8. Beliin baju sang kekasih

9. JJDP alias jalan-jalan di pantai

10. Rupanya ada yang lagi ultah ni hehehe

Lihat juga:

Itulah tadi 10 potret laki-laki yang memperlakukan manekin menyerupai kekasihnya. Poto tersebut diambil dari akun instagram @anam-chenel.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post