4 Amalan Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki

FAST DOWNLOADads
Download
Kebutuhan merupakan sesuatu yang lumrah dan niscaya diperlukan oleh semua orang. Baik itu yang sudah menikah maupun yang belum. Terutama bagi yang sudah menikah atau berumah tangga, sebab segala macam kebutuhan akan bertambah dan tetap harus terpenuhi biar sanggup mempertahankan hidup.


Maka tak heran berbagai orang yang Berdo'a supaya Rezeki mereka dilancarkan biar semua kebutuhan pokok yang mereka butuhkan sanggup didapat. Namun menyerupai yang kia ketahui, tanpa perjuangan tetap saja rezeki tersebut tidak akan pernah sanggup kita dapatkan. Karena dalam hal yang satu ini Usaha dan Do'a menjadi senjata utama biar rezeki kita dilancarkan.

Amalan Pagi Hari Pembuka Rezeki


Seperti yang kita ketahui, rezeki setiap makhluk hidup sudah diatur dan rezeki setiap harinya niscaya dicukupkan. Sebagai insan berusaha dan berdo'a merupakan salah satu hal yang harus dilakukan biar bentuk rezeki yang kita dapatkan lebih dimudahkan. Namun, meski begitu tetap saja terkadang kita sangat sulit untuk mendapat rezeki tersebut.

Jika Anda yang sedang mengalami hal tersebut, maka Anda harus mencoba 4 hal yang harus dilakukan setiap hari pada pagi hari. Nah, berikut dibawah ini 4 amalan yang harus Anda lakukan dipagi hari supaya rezeki Anda dimudahkan dan dilancarkan.

1. Shalat Dhuha

Shalat dhuha merupakan shalat sunah yang dilakukan pagi hari dan selalu dilaksanakan Rasulullah SAW. Sebagaimana yang diriwayatkan Muslim, dari Hadits Aisyah Radhiallahu anha, berkata:
"Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam shalat Dhuha sebanyak empat (rakaat), kadang dia menambah sesuai keinginannya."

2. Berdo'a di Pagi Hari

Berdoa kepada Allah SWT untuk meminta ampunan dan memohon kebaikan alam abadi serta dunia biar dilancarkan segala rezeki. Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda:
"Rabb kita Tabaraka Wa Taala turun setiap malam ke langit dunia sampai tersisa sepertiga malam terakhir, kemudian Dia berkata ‘Siapa yang berdoa kepadaKu, saya akan memperkenankan doanya. Siapa yang meminta kepadaKu, niscaya akan Kuberi. Dan siapa yang meminta ampun kepadaKu, niscaya akan saya ampuni”. (HR Bukhari dan Muslim)

3. Membersihkan Diri

Sebelum beraktivitas ketika berdiri tidur dan Shalat subuh ada baiknya untuk membersihkan diri atau mandi. Selain itu mandi juga sangat baik bagi kesehatan.

4. Bersedekah

Bersedekah di pagi hari merupakan suatu hal yang sanggup membantu memperlancar rezeki. Selain itu, beramal tidak harus dilakukan pagi hari saja. Karena diwaktu apapun beramal sangat baik dan tidak akan mengurangi rezeki kita. Rasulullah SAW bersabda:
"Tidaklah berlalu pagi di setiap hari kecuali ada dua malaikat yang turun dan berdoa “ Ya Allah berikanlah ganti pada yang berinfaq” Sedangkan malaikat yang satunya berdoa “ Ya Allah berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan berinfaq” (HR Bukhari dan Muslim)

Lihat juga
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post