4 Daerah Wisata Di Ciamis Yang Wajib Anda Kunjungi

FAST DOWNLOADads
Download
4 Tempat Wisata Menarik di Ciamis - Ciamis merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi jawa barat, Indonesia. Kabupaten Ciamis berada di paling timur Jawa Barat yang berbatasan pribadi dengan Kota Cilacap Jawa Tengah. Ciamis juga dikenal sebagai wilayah dengan pemekarannya yang sangat banyak, sehingga akhir terjadinya pemekaran tersebut berdampak pada batas dan luas wilayah kabupaten ciamis.

Lokasi Ciamis sangatlah strategis, alasannya yaitu berada di jalur penghubung antara Provinsi Jawa Barat dan provinsi jawa tengah. Sehingga banyak sekali tempat wisata di ciamis selalu banyak di kunjungi wisatawan dari Jawa Barat maupun Jawa Tengah.

Berbicara ihwal wisata, Ciamis tidak di ragukan lagi, alasannya yaitu ciamis mempunyai beberapa tempat wisata yang eksotis yang sangat menarik. Jika ingin berlibur ke ciamis, berikut di bawah ini 4 Tempat Wisata di Ciamis yang Wajib Anda Kunjungi.

 Ciamis merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi jawa barat 4 Tempat Wisata di Ciamis yang Wajib Anda Kunjungi

4 Tempat Wisata di Ciamis yang Wajib Anda Kunjungi


1. Curug Tujuh Cibolang


Curug Tujuh Cibolang yaitu salah satu tempat wisata di Ciamis tepatnya di kawasan Panjalu. Curug ini merupakan tempat wisata yang sangat menarik, alasannya yaitu mempunyai pemandangan yang luar biasa. Di sebut dengan nama Curug Tujuh Cibolang alasannya yaitu mempunyai 7 curug atau air terjun. Tujuh curug tersebut menjadi daya tarik para wisatawan, sehingga ingin tau dengan curug tersebut dan menyebabkan Curug Tujuh Cibolang ini selalu ramai di kunjungi Travelers.

2. Situ Lengkong, Panjalu


Situ Lengkong yang terletak di Kecamatan Panjalu ini sangat wajib di kunjungi kalau Anda sedang liburan ke Ciamis. Situ ini mempunyai kedalaman sekitar 4-6 meter dan terdapat sebuah pulau yang berjulukan Nusa Gede. Situ Lengkong mempunyai kondisi alam yang masih asri sehingga menarik banyak wisatawan yang ingin berlibur ke situ lengkong.

3. Kampung Adat Kuta


Kampung Adat Kuta merupakan salah satu tempat wisata menarik lainnya yang ada di Kabupaten Ciamis. Kampung etika kuta yaitu salah satu dusun yang terletak di Desa Karangpaninggal, Tambaksari, Ciamis. Kampung etika kuta merupakan tempat wisata budaya yang masih mempunyai kebiasaan etika yang masih di pertahankan hingga dikala ini. Kebiasaan etika yang masih di pertahankan tersebut menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjungi kampung etika kuta tersebut.

4. Cukang Taneuh (Green Canyon)


Cukang Taneuh merupakan tempat wisata yang paling banyak di kunjungi para wisatawan. Terletak di Desa Kertayasa Kabupaten Ciamis ini selau menjadi tempat wisata yang menjadi magnet bagi para travelers, maka tidak heran kalau Cukang Taneuh ini selalu ramai di kunjungi wisatawan dari banyak sekali daerah.

Itulah 4 Wisata Eksotis di Ciamis yang wajib Anda Kunjungi. Jika Anda sedang merencanakan liburan, jangan lupa dengan tempat liburan di Ciamis ini, alasannya yaitu tempat wisata di ciamis sangat menarik dan pastinya bikin betah.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post