4 Daerah Wisata Di Tasikmalaya Yang Wajib Anda Kunjungi

FAST DOWNLOADads
Download
Kabupaten Tasikmalaya populer dengan masakan khasnya, yaitu Nasi Tutug Oncom. Selain itu Tasikmalaya juga di kenal dengan banyak sekali aneka kerajinan tangan, ibarat Anyaman Rajapolah, Kelom Geulis, Batik tasik, Bordir tasik dan masih banyak lagi.

Tasikmalaya merupakan sebuah kota yang berada di provinsi Jawa barat. berbatasan eksklusif dengan kabupaten yang mempunyai daerah wisata, yaitu kabupaten garut dan pangandaran. Tasikmalaya juga mempunyai daerah wisata yang cukup lengkap, ibarat banyak sekali wisata alam dan wisata budaya yang wajib Anda coba kunjungi.

Jika Anda berkunjung ke Tasikmalaya ada baiknya Anda mengunjungi daerah wisata di kota tersebut, alasannya daerah wisata di Tasikmalaya sangat cocok di jadikan untuk daerah liburan bersama keluarga maupun teman. Penasaran dengan objek wisata yang ada di Tasikmalaya? yuk simak di bawah ini.

Kabupaten Tasikmalaya populer dengan masakan khasnya 4 Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Wajib Anda Kunjungi
Photo by @rema_setrasari
4 Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Wajib Anda Kunjungi

1. Gunung Galunggung


Gunung Galunggung yang berada di kabupaten Tasikmalaya ini sudah menjadi sorotan publik. Hal ini di karenakan di Gunung Galunggung mempunyai banyak spot wisata yang menarik, ibarat bak pemandian air hangat, curug agung galunggung, kawah galunggung dan masih banyak lagi.

2. Taman Wisata Karang Resik


Di taman wisata karang resik ini banyak sekali spot-spot keren untuk berpoto, ibarat taman bunga, musium 3D, kincir angin belanda, rumah pohon dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga wahana bermain, ibarat flying fox, arum teladas dan sepeda gantung.

3. Curug Ciparay


Curug ciparay yang berada di kecamatan cigalontang ini dikenal dengan curug kembar. Karena di objek wisata Curug ciparay ini memilii dua curug yang saling berdekatan. Spot yang berada di curug Ciparay ini sangat cantik, namun sayangnya kanal jalan ke daerah tersebut sulit alasannya belum di kelola oleh pemerintah.

4. Pantai Karang Tawulan


Pantai karang tawulan ini memang belum begitu dikenal publik, alasannya kanal untuk menuju panttai ini aksenya sangat sulit, sehingga para travelers belum mengetahui banyak ihwal Wisata Pantai Karang Tawulan ini. Jarak dari sentra kota ke pantai karang tawulan yakni 90 kilometer, alasannya pantai ini berbatasan dengan kabupaten ciamis.

Itulah 4 Destinasi Wisata yang ada di Kota Tasikmalaya. Jika Anda ingin berlibur dan belum tau tujuan untuk liburan Anda, maka Anda wajib coba berlibur di Objek Wisata Tasikmalaya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post