4 Film Yang Proses Syutingnya Membahayakan Kru Dan Pemainnya

FAST DOWNLOADads
Download
Film merupakan salah satu hiburan yang sudah umum dan mempunyai banyak genre, menyerupai halnya Film Action, Drama, Komedi dan masih banyak lagi. Setiap film tentunya menyuguhkan hasil yang terbaik supaya dapat menunjukkan kepuasan bagi penonton. Bahkan, beberapa adegan dibentuk dengan totalitas yang membahayakan para pemain maupun krunya.

Film merupakan salah satu hiburan yang sudah umum dan mempunyai banyak genre 4 Film yang Proses Syutingnya Membahayakan Kru dan Pemainnya

Maka tak jarang pada beberapa film, terutama film-film action mempunyai adegan yang menantang dan berbahaya. Ada beberapa film yang pada ketika produksi atau proses syutingnya mempunyai adegan-adegan yang sangat eksrtrim. Film tersebut dibentuk dengan proses yang sangat menantang alasannya yaitu mempunyai beberapa adegan yang berbahaya, baik itu untuk krunya maupun bagi pemainnya. Penasaran apa saja itu?

Berikut dibawah ini Film yang pada ketika proses syutingnya sangat ekstrim.

1. Jaws


Jaws merupakan sebuah film action ihwal serangan hiu. Film ini dibintangi oleh Roy Scheider, Robert Shaw, Lorraine Gary, Murray Hamiton dan Rhicard Dreyfuss. Proses pembuatan film ini mempunyai adegan-adegan yang sangat ekstrim dan berbahaya.

2. Apocalypse Now


Apocalypse now merupakan sebuah film perang Amerika yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola. Film ini mempunyai proses yang sangat ekstrim, alasannya yaitu dibentuk di Filipina dan pada ketika itu beberapa kru terjangkit penyakit dan kecelakaan fatal. Bahkan lebih parahnya lagi mereka diserang angin kencang yang menyapu hampir seluruh pulau dan menghancurkan sebagian lokasi syuting.

3. The Shining


The shining yaitu film horor yang disutradarai dan diproduksi oleh Stanley Kubrick dan ditulis oleh Diane Jhonson. Film ini dibintangi oleh Shelley Duval dan mempunyai proses syuting yang ekstrim.

4. Roar


Roar yaitu film yang proses pembuatannya sangat lama, selan itu film ini mempunyai adegan-adegan yang sangat ekstrim yaitu memakai macan dan singa sungguhan. Sehingga dapat membahayakan para pemain dan para krunya. 

Lihat juga:
Itulah 4 Film yang ketika proses pembuatan atau syutingnya sangat ekstrim. Meski begitu, film-film tersebut sangat seru dan pastinya sangat menarik untuk di tonton.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post