4 Gaya Bercinta Di Malam Pertama Untuk Pengantin Gres

FAST DOWNLOADads
Download
Malam pertama merupakan salah satu malam Istimewa yang paling di nanti oleh pasangan yang gres menikah. Karena malam tersebut ialah malam yang sangat Istimewa bagi mereka yang gres saja menikah. Namun, pada ketika malam tersebut mungkin sebagian besar dari mereka akan merasa gugup dan malu, sebab belum terbiasa bersama.

Selain itu, malam pertama juga sanggup dikatakan sebagai salah satu kenangan yang paling indah bagi pasangan sehidup semati. Karena di malam tersebut ada banyak hal yang akan dilakukan yang biasanya tidak pernah mereka lakukan, salah satunya ialah bercinta.

Berbicara wacana malam pertama sudah niscaya sangat erak kaitannya dengan bercinta, meskipun bahu-membahu tidak hanya itu, tetapi bercinta di malam pertama merupakan salah satu hal yang paling Istimewa bagi pasangan suami istri yang gres menikah.

Gaya Bercinta Untuk Pasangan Suami Istri yang Baru Menikah

Malam pertama merupakan salah satu malam Istimewa yang paling di nanti oleh pasangan yang b 4 Gaya Bercinta di Malam Pertama Untuk Pengantin Baru

Bagi pasangan suami istri yang sudah usang menikah, mungkin sudah banyak pengalaman dalam hal ini, termasuk dalam gaya ketika bercinta semoga lebih nikmat. Tetapi, bagi pasangan yang gres menikah mungkin akan sangat sulit dan bahkan tidak tahu harus memulai dari mana.

Nah, bagi Anda yang gres saja menikah dan ingin malam pertama Anda spesial, terutama dalam hal bercinta, ada beberapa posisi atau gaya bercinta semoga terasa lebih spesial. Untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

1. Misionaris

Gaya bercinta yang pertama ialah misionaris, yang merupakan salah satu gaya paling disukai oleh kebanyakan pasangan. Bahkan, posisi ini sanggup Anda andalkan semoga sanggup cepat mendapat buah hati. Dari semua posisi bercinta, misionaris menjadi salah satu gaya yang paling banyak digunakan oleh pasangan suami istri.

2. Woman on top

Gaya bercinta yang satu ini merupakan salah satu gaya yang biasanya di sukai oleh pria. Namun, posisi ini sanggup membahayakan pasangan anda ketika penetrasi, bila tidak berhati-hati. Tetapi Anda sanggup mengontrol agara sanggup memperlihatkan kenyamanan pada Anda sendiri dan pasangan Anda.

3. Doggy style

Gaya bercinta yang satu ini sudah sangat popular dan mungkin sering di lakukan oleh pasangan suami istri. Selain itu gaya ini sanggup berpeluang atau mempercepat kehamilan.

4. Duduk berhadapan

Posisi yang terakhir ialah duduk berhadapan. Gaya bercinta yang satu ini merupakan salah satu gaya yang paling spesial, sebab pasangan tersebut akan saling beradapan, sehingga timbulnya rasa kasih sayang yang lebih tinggi dan sanggup memperpanas keadaan ketika bercinta.

Lihat juga:

Nah itulah gaya bercinta yang cocok dilakukan ketika malam pertama untuk pengantin baru. Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post