4 Gaya Bercinta Untuk Pasangan Suami Istri Semoga Lebih Harmonis

FAST DOWNLOADads
Download
Dalam rumah tangga, bercinta atau bekerjasama tubuh melaksanakan hal yang sangat wajar. Selain itu, bercinta juga sanggup meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri. Karena dengan sering bercinta akan menciptakan pasangan tersebut merasa nyaman dan pastinya tidak akan pernah berpaling kepada orang lain.

 bercinta atau bekerjasama tubuh melaksanakan hal yang sangat masuk akal 4 Gaya Bercinta untuk Pasangan Suami Istri Agar Lebih Harmonis

Gaya bercinta dalam kekerabatan tubuh memang banyak gayanya, hal tersebut dilakukan biar pada ketika bekerjasama tubuh keintiman akan terasa lebih berbeda. Selain itu, kedua pasangan suami istri diharuskan tidak dalam  keadaan paksaan. Hal tersebut biar keduanya bisa mencicipi kenikmatan ketika berhubungan.

4 Gaya Bercinta Pasangan Suami Istri Agar Hubungan Rumah Tangga Lebih Harmonis


Untuk itu, ada 4 gaya bercinta yang paling disukai pasangan suami istri khususnya pasangan yang sedang berbulan madu atau yang gres melaksanakan pernikahan. Beberapa gaya bercinta ini sering dilakukan mereka sebab bisa menciptakan lebih intim ketika bekerjasama tubuh dan tentunya akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

Berikut dibawah ini 4 gaya bercinta favorit para suami istri.

1. Duduk Mendengkap

Posisi atau gaya duduk mendengkap ketika bekerjasama tubuh merupakan gaya yang paling disukai oleh para pasangan suami istri, terutama mereka yang sedang berbulan madu. Menurut Rachel Needle, Psyd yang merupakan spesialis dalam bidangnya menyampaikan bahwa posisi ini merupakan salah satu posisi yang paling intim biar pada ketika bekerjasama lebih intim.

2. Spooning

Menurut Debra Laino, bekerjasama tubuh dengan posisi Spooning bisa melonjak hormon oksitosin yang keluar. Spooning merupakan gaya bekerjasama berbaring yang menyamping.

3. Misionaris

Gaya bekerjasama yang satu ini merupakan posisi yang terkesan klasik. Namun, posisi ini masih banyak dilakukan para pasangan suami istri, sebab dengan posisi yang menyerupai ini pasangan akan secara eksklusif bertatapan atau berhadapan. Sehingga hasrat lebih meningkat dan lebih harmonis.

4. Cow girl

Gaya bercinta selanjutnya ialah cow girl yang merupakan gaya atau posisi ketika bekerjasama seorang laki-laki duduk dan perempuan diatas. Posisi ini sangat umum dan sering dilakukan pasangan suami istri. Karena bisa menambah keintiman pada ketika berhubungan.

Lihat juga:
Nah, itulah 4 gaya bercinta yang paling disukai oleh para pasangan suami istri. Selain menambah keintiman dalam bekerjasama juga akan meningkatkan keharmonisan kekerabatan rumah tangga.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post