4 Ikan Cupang Hias Terindah Yang Cocok Di Pelihara Dalam Akuarium

FAST DOWNLOADads
Download
Memelihara ikan cupang tidaklah sulit, selain gampang didapat Anda juga hanya cukup membeli akuarium dan makanannya. Ikan cupang sangat gampang di temukan di toko atau pasar ikan, bahkan ketika ini banyak yang menyediakan penjualan ikan cupang secara online.

Ikan cupang merupakan ikan air tawar dan hidup di rawa-rawa dan kerap di temukan bahkan di selokan. Meski begitu, Ikan ini mempunyai banyak sekali macam warna dan bentuk yang indah, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai ikan untuk hiasan. Selain itu, ikan ini mempunyai sifat garang dan suka menyerang.

Ikan Cupang Halfmoon

Banyak sekali jenis-jenis ikan cupang yang berasal dari banyak sekali negara, namun tidak semua ikan cupang mempunyai warna dan bentuk yang indah, sebab beberapa jenis ikan cupang hanya dipakai sebagai ajang aduan saja. Nah, bagi Anda pecinta ikan hias, terutama ikan cupang, ada beberapa jenis cupang yang sangat elok untuk di pelihara, tentunya mempunyai warna dan bentuk yang sangat indah. Penasaran jenis ikan cupang apa saja? yuk simak selengkapnya di bawah ini.

4 Ikan Cupang Hias Murah yang Cocok Untuk di Pelihara


1. Ikan Cupang Serit


Ikan cupang serit merupakan jenis cupang yang sangat recomended untuk dipelihara di akuarium. Selain harganya yang murah, ikan cupang ini mempunyai bentuk sirip yang unik. Tetapi ikan cupang jenis ini sering di jadikan sebagai ikan cupang aduan. Untuk harganya relatif sangat terjangkau, ialah Rp.15.000 untuk anakan, Rp.60.000-Rp.300.000 untuk indukan.

2. Ikan Cupang Halfmoon



Disebut Halfmoon, sebab ikan cuoang jenis ini mempunyai sirip yang mempunyai bentuk menyerupai setengah bulan atau bulan sabit. Dari bentuk sirip tersebut mengakibatkan ikan ini terlihat sangat indah, sehingga sangat cocok untuk dipelihara dalam akuarium. Untuk harganya Rp.40.000an untuk anakan, Rp.100.000-Rp.500.000 untuk indukan.

3. Ikan Cupang Slayer


Ikan cupang jenis slayer merupakan persilangan antara jenis halfmoon dan serit, sehingga sirip ikan cupang slayer hampir menyerupai dengan sirip cupang halfmoon. Untuk harga ikan cupang slayer Rp.25.000-Rp. 300.000.

4. Ikan Cupang Giant


Ikan cupang jenis ini berasal dari thailand, dan ikan jenis ini merupakan ikan yang berbeda dengan jenis cupang lainnya. Karena mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan ikan cupang lainnya. Sirip dan warna cupang giant sangat indah, sehingga sangat cocok untuk dipelihara dalam akuarium. Untuk harga cupang giant berkisar antara Rp.25.000-Rp.90.000.

Lihat juga:

Kaprikornus Anda pilih yang mana nih ? hehehehe. Meski harganya yang sangat dekat alias murah, tetapi warna dan bentuknya sangat indah, sehingga sangat elok untuk hiasan dalam akuarium.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post