4 Kawasan Wisata Di Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi

FAST DOWNLOADads
Download
Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Anda Kunjungi - Lembang merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Bandung Barat yang berprovinsi Jawa Barat, Indonesia. Lembang sendiri terletak di ketinggian 1.312 hingga 2.048 meter di atas permukaan laut. Terletak di ketinggian tersebut, kecamatan lembang memiliki suhu yang cukup dingin, dengan suhu rata-rata 13-27 derajat Celcius.

Seperti yang kita ketahui, Bandung merupakan kota yang terkenal akan kulinernya dan kuliner khasnya, menyerupai peyem Bandung, mie kocok, surabi, karedok, colenak dan masih banyak lagi. Namun taukah Anda, selain terkenal dengan kota kuliner, Bandung juga terkenal dengan Tempat-tempat Wisata yang menarik yang wajib Anda kunjungi.

Banyak sekali tempat-tempat wisata di Bandung yang harus Anda kunjungi bersama keluarga. Seperti tempat wisata di Lembang yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman. Penasaran tempat wisata apa aja yang ada di lembang? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: 4 Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Anda Kunjungi 4 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Anda Kunjungi

4 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Anda Kunjungi

1. Wisata Alam De'Ranch



De'Ranch merupakan sebuah tempat wisata yang berada di kecamatan lembang. Wisata Alam De'Ranch ini bernuansa peternakan sehingga Anda dapat menunggang kuda dengan pakaian khas cowboy. Di sana Anda dapat beraktifitas bermacam-macam acara edukasi dan mengelilingi kebun hijau.

2. Tangkuban Perahu



Gunung tangkuban bahtera merupakan tempat wisata yang paling terkenal di lembang, gunung tangkuban bahtera selalu ramai di kunjungi wisatawan dari banyak sekali kawasan di Indonesia.

3. Tanaman Hutan Jaya Giri Lembang



Objek wisata di lembang yang wajib Anda kunjungi selanjutnya ialah Hutan Jaya Giri. Awalnya hutan ini di gunakan oleh para pengunjung untuk mendaki gunung atau tracking. Tempat wisata alam ini sebuah wisata hutan yang sangat luas dan masih asri.

4. Situ Lembang



Situ Lembang merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga. Selain itu Situ Lembang juga sangat cocok untuk spot memancing bagi Anda yang hobi memancing. Namun untuk menuju situ ini Anda perlu kendaraan yang kuat, mengingat susukan jalan menuju situ lembang sangat sulit

Itulah 4 Objek Wisata di Lembang yang Wajib Anda Kunjungi. Jika Anda akan merencanakan liburan ke Bandung jangan lupa untuk mengunjungi Objek Wisata tersebut.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post