5 Cara Meningkatkan Ctr Google Adsense 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Cara meningkatkan CTR Google Adsense
Apa itu CTR? CTR yakni abreviasi dari Click Through Rate atau dalam bahasa Indonesianya Rasio Klik Tayang(RKT). Yang berpungsi untuk menghitung persentase jumlah klik iklan dari total tampilan tayangan iklan.

Contoh: Misalkan iklan di blog Anda di view 1000 kali dan ada 10 orang yang mengklik iklan tersebut maka Anda akan mendapat CTR sebesar 1%.

Namun belum tentu dari 1000 view iklan yang tayang ada pengunjung yang bersedia meluangkan waktu untuk mengklik iklan tersebut, ya mungkin ada yang mau mengklik ada juga yang tidak mau sehingga CTR Anda tidak ada peningkatan sama sekali.

Namun tidak usah khawatir alasannya yakni di mana ada kesusahan niscaya ada kemudahan, dimana ada problem niscaya ada solusi. Hehehehehe

Dan pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan Tips cara meningkatkan CTR. Nah pribadi saja kita simak bersama-sama.

5 Cara Meningkatkan CTR/RKT

 CTR yakni abreviasi dari Click Through Rate atau dalam bahasa Indonesianya Rasio Klik Ta 5 Cara Meningkatkan CTR Google Adsense 2018

1.Gunakan Theme yang Sederhana

Gunakanlah theme atau templates yang simple, sederhana dan usahakan tidak berlebihan, itu mempunyai kegunaan supaya tampilan iklan menonjol semoga pengunjung lebih gampang menarik perhatian pengunjung untuk mengklik iklan tersebut.

2. Jangan banyak pasang widget

Jika teman memakai template hasil download, dan masih banyak widget aku sarankan hapus saja widget-widget yang sekiranya tidak penting, semakin sedikit widget akan semakin anggun terlebih dapat meningkatkan kecepatan blog Anda.

3. Pilih ukuran iklan

Google Adsense menyediakan banyak Ukuran iklan bahkan Anda juga dapat menciptakan ukuran iklan sediri, Biasanya semakin besar ukuran iklan maka semakin Tinggi nilai CTRnya, Tapi taukah Anda hanya ada beberapa ukuran iklan saja yang mempunyai CTR yang tinggi, menyerupai Half page Ad (300×600), (336×280), (160×600), (234×60), (120×600). Jadi silahkan coba pasang ukuran iklan ini namun harus pada daerah yang sesuai.

4. Jangan banyak pasang iklan

Ini bertujuan semoga iklan yang akan tampil akan mendapat nilai CTR yang tinggi, Selain itu Jika memasang iklan Sedikit iklan akan menayangkan jenis iklan yang bernilai tinggi atau harga BPK tinggi, sperti yang aku terapkan pada blog aku hanya 3 iklan saja yang aku pasang.

5 Peletakan iklan yang tepat

Letakanlah iklan di daerah yang mempumyai CTR tinggi, contohnya di bawah judul, tengah potingan atau di final postingan, ini mempunyai kegunaan semoga iklan yang tampil dapat terlihat oleh pengunjung dan memungkinkan fi klik oleh pengunjung.

Mungkin hanya itu saja tips dari saya, silahkan di coba mudah-mudahan dapat memperlihatkan solusi dan bermanfaat untuk anda, Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post