5 Cara Menulis Artikel Berkualitas Dan Seo Friendly 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Menulis Artikel SEO Friendly dan Berkualitas
Pada dasarnya hal yang harus di miliki para Blogger menciptakan artikel yang sudah di Optimalkan dan mempunyai standar SEO yang baik. Namun bukan hal gampang untuk melaksanakan semua itu, perlu perjuangan ekstra dan kesabaran untuk mendapat hasil tersebut. Tentunya semoga konten yang kita buat sanggup mendapat posisi yang anggun di search engine.

Menulis Artikel SEO Friendly dan Berkualitas 5 Cara Menulis Artikel Berkualitas dan SEO Friendly 2018

Banyak sekali para Blogger pemula menyerupai saya ini yang masih gundah ihwal Bagaimana Cara Agar Artikel Blog Disukai Pembaca dan Mendapatkan Ranking Tertinggi di Search Engine.

Baca juga: Cara Jitu semoga Blog gres gampang Terindext Mesin pencari

Pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan tips menulis artikel yang Anda buat berkualitas semoga di sukai banyak pembaca dan SEO Friendly semoga mendapat nilai tinggi di Search Engine.

1. Fokus pada satu Niche

Banyak sekali niche blog yang sanggup Anda gunakan menyerupai :

  • Technology
  • Kesehatan
  • Marketing
  • Tutorial
  • Otomotif
  • Dan lainnya
Namun saya sarankan Anda untuk menentukan salahsatu Niche saja, alasannya yaitu selain menjadi berkualitas juga menciptakan CPC Anda tinggi (jika di pasang iklan Adsense).

2. Menulis Artikel yang Jelas

Artikel merupakan hal yang wajib Anda isi, alasannya yaitu intinya Blog merupakan sebuah media yang mempublikasikan melaui Artikel. Makara tulislah artikel yang Jelas dan bertujuan, semoga pembaca sanggup memahami apa yang anda tulis tersebut.

3. Kata kunci

Kata kunci merupakan hal yang paling penting, alasannya yaitu kata kunci menjadi faktor utama yang harus Anda lakukan sebelum mebuat Artikel, menentukan jata kunci yang baik semoga gampang terindext mesin pencari menyerupai Google, Bing dan Yandex, Anda harus sanggup mencari kata kunci yang paling banyak di cari orang dengan cara riset keywoard di Google Planer. 

4. Optimasi SEO

SEO sangat wajib di lakukan, tentunya Agar mendapat banyak pengunjung, sehingga traffic blog menjadi tinggi dan kemungkinan besar blog akan mendapat nilay tinggi di search engine.

5. Buat Konten berbeda

Usahakan dalam pembuatan konten harus berbeda dengan yang lain, ini menyebabkan blog Anda berkualitas bagi para pembaca dan bernilai tinggi di Search engine dan sanggup bersaing dengan konten yang sama yang di buat orang lain.
Demikianlah beberapa 5 Cara Agar Artikel Blog SEO Friendly dan Berkualitas, Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post