5 Monster Maritim Prasejarah Yang Paling Menakutkan

FAST DOWNLOADads
Download
Berbicara perihal monster, didunia ini banyak sekali mitos-mitos yang beredar perihal inovasi atau kemunculan sosok makhluk misterius yang kerap menampakan diri pada manusia, baik itu hantu maupun sosok misterius yang tidak sanggup dijelaskan alasannya tidak dikenal asal usulnya.

mitos yang beredar perihal inovasi atau kemunculan sosok makhluk misterius yang kerap men 5 Monster Laut Prasejarah yang Paling Menakutkan

Seperti yang kita ketahui, di muka bumi ini terdapat dua wilayah yang menyatu, yaitu daratan dan lautan. Jika daratan dihuni oleh manusia, binatang dan tumbuhan, lautan juga mempunyai aneka macam macam binatang air dan flora yang hidup dan berkembang biak. Bahkan hewan-hewan maritim dikenal sebagai binatang yang mempunyai bentuk yang sangat beragam.

5 Monster Laut Paling Menyeramkan yang Pernah Hidup di Zaman Prasejarah


Tetapi tahukah kamu, dibalik bentuk dan jenisnya yang beragam. Ada beberapa binatang maritim yang dikenal sebagai monster alasannya mempunyai bentuk yang sangat besar dan menyeramkan. Namun binatang tersebut hidup pada zaman prasejarah. Mau tahu binatang apa saja itu? yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kronosaurus


Hewan maritim mengerikan yang pertama ialah kronosaurus yang pada zaman dahulu hidup dan mempunyai ukuran raksasa. Ukuran kronosaurus sanggup mencapai 10 meter dan mempunyai gigi-gigi tajam yang berukuran 30cm. Selain itu, kronosaurus sanggup naik ke permukaan atau pantai dikala akan bertelur.

2. Liopleurodon


Sama halnya dengan kronosaurus, liopleurodon juga hidup pada Zaman prasejarah. Tetapi, bentuk dan ukurannya lebih kecil dibandingkan kronosaurus. Liopleurodon ini sanggup tumbuh mencapai 20 kaki dan tidak sanggup berenang dengan cepat tetapi sangat lincah.

3. Mauisaurus


Monster maritim selanjutnya ialah mauisaurus yang pernah hidup pada zaman Cretaceous. Mauisaurus sendiri merupakan binatang maritim yang termasuk sebagai monster maritim alasannya mempunyai ukuran yang sangat besar yaitu mencapai 15 meter.

4. Helicoprion


Helicoprion merupakan binatang maritim jenis hiu. Hewan ini sanggup tumbuh dengan panjang 5 meter saja, tetapi helicoprion terlihat angker alasannya mempunyai rahang bawah yang berbentuk melingkar dan dipenuhi gigi yang sangat tajam. Sehingga helicoprion mempunyai bentuk mengerikan menyerupai monster.

5. Megalondon


Sama halnya menyerupai helicoprion, mega london merupakan binatang maritim jenis hiu yang hidup pada zaman dahulu. Bahkan bentuik megalondon sangat menyerupai dengan hiu-hiu yang hidup dijaman sekarang. Namun. megalondon mempunyai ukuran yang sangat besar bahkan seukuran dengan bus.

Lihat juga:


Itulah 5 monster maritim paling mengerikan yang pernah hidup pada zaman prasejarah.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post