5 Penyebab Artikel Blog Terkena Google Sandbox 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Google Sandbok

Google Sandbox merupakan sebuah penyaring yang di buat Google untuk menahan artikel-artikel sementara yang telah kita posting. Google Sandbox juga sanggup di katakan sebagai alat penyaring untuk  artikel yang di duga telah melaksanakan aktifitas tidak masuk akal atau spam.

Google sandbox biasa menyerang pada semua blog baik itu blog gres atau blog lama, namun biasanya lebih sering menyerang pada blog blog-blog baru.

merupakan sebuah penyaring yang di buat Google untuk menahan artikel 5 Penyebab Artikel Blog terkena Google Sandbox 2019

Penyebab Blog terkena Google Sandbox

Lalu apa saja faktor yang mengakibatkan terjadinya blog terkena Google Sandbox? Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

  • Backlink
Backlink merupakan faktor yang penting untuk sebuah blog, guna untuk mempermudah dalam melaksanakan meningkatkan secara optimal atau mempromosikan sebuah artikel. Namun perlu di ingat kalau anda menanam backlink secara sembarangan maka akan mengakibatkan terkena Sandbox dan bahkan sanggup mempengaruhi kualitas SEO blog Anda, kalau Anda ingini melaksanakan penanaman backlink usahakan pada blog atau website yang menpunyai pagerank tinggi, untuk mendapat backlink yang berkualitas. 
  • Broken Link
Broken Link merupakan salah satu kesalahan yang di sebabkan oleh kesalahan dalam penyimpanan link di sebuah artikel, Jika anda menaruh sebuah link di postingan pastikan link tersebut tertuju dengan benar, Perlu anda ingat kalau di blog anda banyak broken link artikel maka Google akan menduga anda telah melaksanakan spam.
  • Artikel copy paste
Saya yakin Anda tahu bahwa Artikel copy paste atau Copas itu tidak di perbolehkan oleh Google, Sebaiknya hindari untuk mencopy artikel lain, lantaran hal tersebut sanggup mengakibatkan blog terkena Sandbox dan mungkin berbahaya untuk blog anda, Buatlah artikel original buatan anda sendiri lantaran Google sangat menyukai artikel-artikel original.
  • Terlalu banyak optimasi
Sama halnya menyerupai Backlink, Optimasi merupakan salah satu cara yang sangat penting untuk membantu memperluas atau mempromosikan artikel, namun perlu Anda ingat kalau anda mempromosikan sebuah artikel secara berlebihan sanggup mengakibatkan artikel masuk dalam Google sandbox. Usahakan untuk mempromosikan artikel sewajarnya saja untuk menghindari Google sandbox.
  • Terlalu banyak mengedit artikel
Jika Anda terlalu banyak merubah atau terlalu sering mengedit sebuah artikel yang sudah di publikasikan maka akan berdambak tidak baik pada pencarian Google, lantaran Search engine akan sulit menemukan postingan awal anda, Kaprikornus ubahlah seperlunya saja jangan terlalu sering.

Itulah beberapa penyebab kenapa blog atau artikel terkena Google sandbox, namun perlu anda ingat kalau artikel anda terkena Google sandbox maka Anda jangan takut, Karena bantu-membantu Google Sanbox hanya menahan artikel-artikel untuk sementara waktu, itu bertujuan biar kita sebagai blogger tidak melanggar aturan-aturan yang sudah di menetapkan oleh Google.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post