5 Potret Jadul Yosua Putra Alias Akal Setiawan

FAST DOWNLOADads
Download
Belakangan ini media umum digemparkan dengan sebuah iklan yang sering tayang di YouTube. Bahkan, iklan tersebut menjadi viral alasannya yaitu gaya nyentrik dari seorang bintang iklan tersebut yang berjulukan Yosua Putra alias Budi Setiawan. Saking viralnya banyak netizen yang menciptakan meme dan video-video parodi mengenai iklan tersebut.


Namun tahukah Anda, sosok aktor dengan gaya rambut poni yang nyentrik itu ternyata menjadi materi perhatian para netizen, alasannya yaitu gaya rambutnya tersebut terbilang sangat khas dan lucu. Sehingga, banyak diantara mereka yang menciptakan meme wacana Budi Setiawan. Selain itu, banyak juga para netizen yang mencari tahu asal seruan sang bintang iklan tersebut. Bahkan, beberapa diantaranya banyak yang mencari foto-foto jadul Yosua putra atau Budi Setiawan.

Potret Jadul Yosua Putra alias Budi Setiawan yang Sedang Viral


Nah, bagi Anda yang ingin tau atau ingin tahu menyerupai apa foto jadul Yosua putra, berikut dibawah ini 5 Potret jadul yosua putra atau kebijaksanaan setiawan yang diambil dari akun instagram/wkwkland_real.

1. Sosok Budi Setiawan sedang viral, sehingga menjadi sentra perhatian para netizen

2. Bahkan banyak netizen yang menciptakan meme wacana kebijaksanaan setiawan

3. Dulu sampai kini masih konsisten dengan gaya rambut yang berponi

4. Saking viralnya kini Yosua putra mempunyai banyak ajuan iklan

5. Memiliki seorang kekasih bule yang merupakan seorang artis

Lihat juga:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post