6 Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo Youtube Yang Sangat Penting Untuk Membesarkan Channel Youtube 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Seo Youtube yang Baik dan Benar
Banyak para Youtuber yang berusaha memaksimalkan akun atau Channel Youtubenya, Mungkin termasuk Anda, itu bertujuan biar channel yang di milikinya menjadi channel besar menyerupai banyaknya Subcriber, view, like dan tentunya di kenal banyak kalangan.

Membuat channel Youtube itu sangat gampang, namun membangun channelnya biar menjadi channel besar itu sangat sulit, terutama untuk para calon Youtuber, mebangun sebuah channel youtube dihentikan asal perlu beberapa teknik atau meningkatkan secara optimal yang harus di lakukan, itu bertujuan biar Channel Youtube yang kita berdiri banyak di sukai, di kenal, dan di lihat orang.

Di sini saya akan menunjukkan beberapa biar Channel Youtube Anda banyak di subscribe dan di sukai banyak orang, pada dasarnya biar pengunjung atau pemirsa Anda bertambah. Untuk selengkapnya mari kita simak bersama.

Cara Agar Channel Youtube Menjadi Terkenal



Mungkin Anda semua tau apa itu SEO, Seo tidak hanya di lakukan untuk Blog saja namun Optimasi Seo juga dapat lakukan untuk Youtube, ini berkhasiat biar Channel Youtube Anda praktis di temui orang-orang yang mencari hal yang berkaitan dengan channel Youtube Anda.

1. Buat Channel Dengan Niche yang Unik dan Banyak di Sukai orang

Langkah pertama yakni menciptakan Channel Youtube yang bertema atau niche yang unik, menarik dan berkualitas serta bermanfaat untuk orang-orang, ini yakni langkah awal yang sangat penting untuk membangun channel Youtube yang berkualitas dan pastinya di sukai banyak orang.

2. Buat Video Yang Berkualitas

Video yakni faktor yang sangat penting yang harus di lakukan, alasannya yakni Youtube yakni media untuk share atau membuatkan melalui video, jadi Buat lah video-video yang berkualitas original, lebih anggun bila isi video tersebut yakni Anda sendiri.

3. Buat Judul video yang unik

Buatlah judul video yang sangat unik yang dapat menciptakan banyak orang ingin tau untuk menonton video sehingga orang-orang tersebut akan melihat video anda.

4. Buat Deskripsi video

Deskripsi video bertujuan untuk menjelaskan ihwal isi video, jadi buatlah deskripsi video semaksimal mungkin dan dapat menciptakan orang-orang lebih ingin tau dengan blog Anda.

5. Buat Tag video

Ini yakni yang paling penting, tag video bertujuan biar bila ada pengunjung youtube yang melaksanakan pencarian dengan kata kunci yang berkaitan dengan video anda maka secara eksklusif video anda akan eksklusif berada di hasil pencarian. Makara buatlah sekarang.

6. Promosi channel atau video

Langkah terakhir promosikan video atau Youtube ke lembaga atau grup di sosial media, ajak lah mereka untuk mengunjungi channel Youtube Anda, namun ingat bila Anda ingin share di grup atau lembaga harus pada tempatnya oke.

Kesimpulannya untuk menciptakan sebuah channel youtube itu jangan asal memberi nama Channel, jangan upload video yang tidak berkualitas atau tidak menarik dan tidak bermanfaat, jangan menciptakan deskripsi dan tag yang asal-asalan.

Nah demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan untuk Anda, Terimakasih.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post