7 Binatang Paling Mengerikan Dan Berbahaya Di Sungai Amazon

FAST DOWNLOADads
Download
 Hewan Paling Mengerikan dan Berbahaya di Sungai Amazon 7 Hewan Paling Mengerikan dan Berbahaya di Sungai Amazon
Hewan paling mengerikan di sungai Amazon
Sungai Amazon merupakan salah satu sungai terpanjang di dunia sehabis sungai Nil yang terletak di Afrika. Bersumber dari daratan tinggi Inter-Andes, Sungai Amazon berdekatan dengan Samudera Pasifik. Sungai yang terletak di Amerika selatan ini mempunyai panjang sekitar 6.400 km dan Luas cekungat 7,05 juta km².

7 Hewan Paling Mengerikan dan Berbahaya di Sungai Amazone


Selain itu, sungai amazon terletak dalam daerah sungai yang paling berbahaya di dunia dan mempunyai hutan yang sangat mengerikan dan aneh. Serta banyak dihuni oleh beberapa binatang yang sangat berbahaya. Karena sungai ini merupakan habitat orisinil ribuan mahluk hidup dari banyak sekali spesies mulai dari yang jinak sampai mengerikan. Penasaran binatang apa saja itu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ikan Piranha


Seperti yang kita lihat di film-film, ikan piranha merupakan ikan yang populer mengerikan dan kerap memangsa apa saja yang mereka temui. Tetapi faktanya tidak semenyeramkan itu, meskipun mempunyai gigi yang sangat tajam dan menjulang ikan piranha justru sering dipelihara diaquarium. Hanya saja mereka hidup bergerombol dan pemakan daging.

2. Belut Listrik


Mungkin kalian sudah kenal dengan belut yang satu ini, yap belut listrik merupakan salah satu binatang yang tergolong mengerikan yang ada di sungai amazon. Sengatan listrik belut ini sanggup mencapai 650 volt yang sering mereka gunakan untuk memangsa buruannya atau saat mereka sedang terancam.

3. Katak Beracun


Katak yang satu ini merupakan katak yang sangat berbahaya, bahkan katak ini sanggup membunuh insan remaja dengan hanya sekali sentuhan. Meski begitu, katak beracun ini mempunyai lendir di seluruh tubuhnya dan lendir tersebut kerap di manfaatkan oleh warga setempat untuk dioleskan ke anak panah.

4. Ulat Beracun


Sepintas ulat ini sangat menyerupai mirip ulat bulu pada umumnya. Tetapi, Ulat yang berasal dari sungai amazon ini mempunyai bulu beracun yang sanggup membunuh insan jikalau menyentuhnya.

5. Cainman Hitam


cainman hitam merupakan binatang selanjutnya yang paling berbahaya di sungai amazon. Pada dasanya binatang ini yaitu seekor buayayang hidup disungai tersebut dan kerap memangsa hewan-hewan lainnya.

6. Ikan candiru


Ikan candiru merupakan ikan yang mempunyai ukuran sekitar 1 inci dan termasuk ikan yang sangat berbahaya di sungai amazon alasannya yaitu binatang ini cenderung tertarik dengan air seni dan darah. Selain itu, ikan ini kerap masuk pada lubang-lubang yang ada diarea tubuh.

7. Lintah Tyrannosaurus Rex


Hewan paling berbahaya di sungai amazon selanjutnya yaitu Lintah Tyrannosaurus Rex. Sepintas lintah ini sama menyerupai lintah pada umumnya, tetapi tidak. Karena Lintah Tyrannosaurus Rex ini mempunyai satu baris gigi yang terdiri dari 8 gigi dan mempunyai panjang 0,13 mm.

Lihat juga:


Biasanya sungai amazon populer dengan Anaconda yang sanggup hidup lebih sangat besar. Tetapi, hewan-hewan diatas juga termasuk jenis binatang yang sangat berbahaya dan perlu diwaspadai.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post