7 Diam-Diam Semoga Blog Anda Gampang Diterima Google Adsense Dengan Cepat

FAST DOWNLOADads
Download
Rasanya tidak lengkap jikalau mempunyai Blog dan tidak terkait dengan Google Adsense. Sperti yang kita ketahui blog yaitu salah satu media publikasi yang sanggup dipakai oleh siapa saja, pengguan tersebut sanggup membagikan sebuah informasi atau apapun itu melalui tulisan-tulisan secara online. Sedangkan untuk Adsense yaitu aktivitas pengiklan yang diselenggarakan oleh perusahaan internet terbesar yaitu Google.

Blog yang terkait dengan Adsense tentunya menjadi blog yang mempunyai bayaran setiap bulannya, sebab Google Adsense menunjukkan sebuah iklan yang harus di tayangkan pada sebuah blog tersebut. Dari iklan tersebut pemilik blog akan mendapatkan uang yang dibayarkan sebulan sekali pada tanggal 21. Maka tidak heran jikalau kini blog sudah dijadikan pekerjaan utama yang dilakukan para blogger, mengingat hasil dari blog tersebut sangat sepadan dengan pekerjaan ibarat biasa, bahkan sanggup melebihi.

Rasanya tidak lengkap jikalau mempunyai Blog dan tidak terkait dengan Google Adsense 7 Rahasia Agar Blog Anda Praktis Diterima Google Adsense Dengan Cepat

Menjalani pekerjaan sebagai seorang blogger itu sangat gampang dan tidak capek, hanya saja kita diharuskan menciptakan artikel-artikel secara rutin setiap hari biar sanggup meningkatkan kualitas blog menjadi lebih berkualitas. Jika kita mempunyai blog yang berkualitas tentu saja hal tersebut akan disukai banyak orang atau pembaca, sehingga traffick pada blog akan tinggi.

Tetapi perlu di ingat, untuk menulis artikel dihentikan asal jadi, sebab hal tersebut akan berdampak pada blog kita sendiri, selain tidak disukai pembaca juga tidak akan mendapatkan pengunjung atau traffic yang tinggi. Bahkan sanggup jadi blog kita terkena pelanggaran sebab tulisan-tulisan yang melanggar kebijakan. Perlu Anda ketahui, Google menerapkan beberapa kebijakan yang dihentikan dilakukan, baik itu dalam niche blog atau dalam bahasa penulisan.

Cara Agar Blog Praktis di Terima Google Adsense

Seperti yang saya sebutkan di atas, rasanya tidak lengkap jikalau mempunyai sebuah blog yang tidak terkait dengan Adsense. Tetapi ibarat yang kita ketahui, untuk mendaftarkan blog pada penyedia iklan tersebut (Google Adsense) tidak semudah yang kita bayangkan. Karena Adsense sangat selektif menentukan blog yang cocok sesuai programnya. Maka tak heran banyak dari mereka yang selalu ditolak ketika mendaftarkan blognya ke Google Adsense. Bahkan, beberapa masalah ada yang tidak mendapatkan tanggapan sama sekali selama berbulan-bulan.

Bagi Anda yang sedang melaksanakan registrasi blog pada adsense, namun blog tersebut selalu ditolak alias tidak di approve atau bahkan tidak ada tanggapan sama sekali. Sebaiknya Anda periksa terlebih dahulu kualitas blog Anda, baik itu dari niche blog, artikel blog, navigasi dan laiinya. Terkadang kita lupa ada hal yang kurang yang perlu ditambahkan pada blog tersebut, sehingga blog tidak terima google Adsense. Nah, dibawah ini saya akan berikan informasi yang sangat penting biar blog Anda gampang diterima oleh google adsense.

1. Niche Blog

Niche blog atau tema yang akan dibahas pada sebuah blog merupakan faktor yang sangat penting. Karena niche merupakan tujuan utama untuk sebuah artikel yang akan kita tulis. Sebaiknya kita menentukan satu niche saja pada ketika akan didaftarkan pada Adsense. Kenapa? sebab dengan satu niche kemungkinan pihak Google akan menganggap blog tersebut mempunyai tujuan untuk jangka panjang. Dengan catatan tulisan-tulisa atau artikel yang di tulis mempunyai isi konten yang sangat berkualitas. Dengan begitu Google akan mendapatkan blog Anda untuk monetisasi Adsense.

2. Artikel dan Cara Penulisan

Selain memperhatikan niche blog, artikel dan cara penulisannya juga sangat penting untuk diperhatikan. Karena intinya blog merupakan media yang mempublikasikan sebuah informasi melalui goresan pena atau artikel. Makara usahakan tinjau kembali artikel-artikel blog Anda, biasanya ada kata atau penulisannya yang salah. Bisa jadi hal tersebut menjadi faktor blog Anda selalu di tolak google Adsense.

3. Kualitas Artikel

Yang dimaksud kualitas artikel yaitu konten artikel yang mempunyai isi bermanfaat dan gampang dimengerti oleh pembaca. Hal ini juga sangat penting untuk membantu memudahkan blog Anda diterima Google Adsense. Hindari mengcopy paste artikel orang lain sebab itu hanya akan membuang-buang waktu saja dan Google Adsense tidak akan pernah menyetujui blog yang artikelnya hasil dari duplikasi atau copy paste.

4. Jumlah Artikel

Jika 3 cara di atas sudah dilakukan namun tetap mndapat penolakan dari Adsense. Maka langkah selanjutnya memperhatikan jumlah artikel pada blog Anda. Biasanya google tidak akan mendapatkan jikalau blog tersebut mempunyai artikel yang masih sedikit, sehingga dianggap konten terbatas. Lebih baik perbanyak terlebih dahulu artikel Anda sebelum mendaptar ke google Adsense.

5. Sumbit Artikel di Webmaster Tools

Mensumbit artikel pada webmater tool sangat penting biar blog dan seluruh artikel Anda gampang terindext sehingga akan tampil di Search engine dan bersaing dengan artikel-artikel blog yang lain. Makara usahakan selalu sumbit artikel Anda ke webmaster setiap sehabis menciptakan arttikel baru.

6. Template Blog

Blog yang mempunyai tampilan atau template blog responsive sangat di sukai Google. Karena hal tersebut sanggup mempercepat loading blog ketika sedang diakses, sehingga pengunjung blog Anda suka dan banyak kesempatan untuk meningkatnya traffic pada blog Anda. Perlu Anda ketahui, templates blog juga besar lengan berkuasa besar terhadap diterima atau tidaknya blog Anda.

7. Waktu dan umur blog

Umumnya sebuah blog memerulakan waktu biar sanggup di daftarkan ke google Adsense. Lebih baik daftarkan blog Anda jikalau sekiranya blog tersebut sudah mempunyai umur sekitar 3-4 minggu. Dengan catatan seluruh konten blog sudah terindex dan terus melaksanakan update artikel.

Lihat juga:

Saya rasa 7 cara di atas merupakan cara yang sempurna biar blog Anda gampang diterima Google Adsense. Selain itu, perhatikan juga Navigasi pada blog Anda, ibarat About, Contact, Privacy policy, Disclaimer dan Sitemap. Semua navigasi tersebut wajib Anda pasang pada blog jikalau ingin blog Anda diterima Gogle Adsense.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post