7 Film Jepang Paling Romantis Yang Wajib Anda Tonton

FAST DOWNLOADads
Download
OLAYETSGGYgbWawYenDRyqbBuUmAmHmGQCEwYBhgL 7 Film Jepang Paling Romantis yang Wajib Anda Tonton

Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan komik manga dan serial animenya. Bahkan, negara sakura ini juga mempunyai film-film terbaik yang sangat seru dari aneka macam genre. Salah satunya yakni film romantis. Film-film yang berasal dari jepang biasanya mempunyai dongeng yang sangat menarik sehingga banyak para penonton yang terbawa suasana.

7 Film Jepang Paling Romantis yang Harus Anda Lihat


Sebagian besar film jepang romantis diangkat dari manga atau anime dan dibentuk secara serius supaya mendapat hasil yang baik dan memuaskan para penonton. Nah, bagi Anda yang sudah bosan dengan film romantika para pasangan yang biasanya terdapat pada film barat, mungkin sudah saatnya Anda melihat film-film yang berasal dari Negeri Sakura ini. Karena film-film romantis yang berasal dari Jepang mempunyai dongeng yang sangat menarik dan pastinya akan terbawa suasana.

1. Dolls


Dolls merupakan film yang mempunyai tiga dongeng yang berbeda, tetapi semua dongeng tersebut mempunyai benang merah yang sama. Film ini digarap oleh Takeshi Kitano yang menceritakan ihwal percintaan abadi. Cerita pertama mengisahkan ihwal seorang perjaka yang membatalkan pernikahaannya alasannya yakni ia harus menikahi anak dari bosnya. Sedangkan dongeng kedua, menceritakan seorang yakuza yang bertemu kembali dengan kekasihnya yang dulu telah usang meninggalkannya. Untuk dongeng yang ketiga, mengisahkan seorang perjaka yang sangat menyukai aktris pop yang berjulukan Haruna.

2. The Liar and His Lover


Film yang dibintangi oleh Sato Takeru dan Ohara Sakurako ini menceritakan seorang penulis dan pencipta lagu dan mempunyai talenta menyanyi luar biasa yang tidak diketahui oleh pacarnya. Karena sang penulis tersebut hanya menciptakan lirik lagu untuk ladang berbisnis saja.

3. Cyborg She


Film ini menceritakan seorang mahasiswa yang hidup tanpa seorang kekasih, tetapi semua berubah ketika ia bertemu dengan seorang perempuan bagus yang asal usulnya tidak diketahui.  Film jepang romantis ini dibintangi oleh Koide Keisuke dan Ayase Haruka.

4. Kimi Ni Todoke


Kimi ni todoke merupakan sebuah film yang menceritakan ihwal percintaan seorang gadis mahasisawa yang menyukai laki-laki terpopuler yang merupakan idaman para gadis di sekolahnya. Tetapi, pada alhasil gadis tersebut berhasil memikat sang laki-laki terkenal tersebut.

5. Koizora


Koizora merupakan film yang mempunyai kisah dari dongeng nyata, yang menceritakan seorang siswi Sma yang mempunyai rasa cinta pada seorang pria. Namun, hubungan mereka tidak direstui oleh ayah sang gadis tersebut, alasannya yakni laki-laki yang dicintainya mempunyai tampilan ibarat laki-laki nakal. Film ini di bintangi oleh Haruma Miura, Koide Keisuke dan Yui Aragaki.

6. Tada Kimi Wo Aishiteru


Film ini menceritakan ihwal dua orang mahasiswa yang bertemu dijalan raya, yang mengakibatkan keduanya menjadi dekat dan dekat. Pada alhasil shizuru mempunyai rasa cinta kepada Mikoto. Namun, mikoto mengetahui bahwa Shizuru mempunyai penyakit langka yang berdampak pada sikapnya yang ibarat anak kecil.

7. Rainbow Song


film ini menceritakan ihwal persahabatan antara dua orang yang sangat dekat. Mereka bekerja sama untuk menciptakan film amatir. Pada akhirnya, mereka saling menyayangi tetapi mereka tidak berani mengungkapkannya.

Lihat juga:


Itulah 7 Rekomendasi Film Jepang Romantis Terbaik yang harus Anda lihat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post