7 Ras Anjing Termahal Di Dunia, Harganya Ada Yang Hingga Rp 2,4 Miliar

FAST DOWNLOADads
Download
 Anjing merupakan salah satu binatang yang paling banyak dipelihara oleh sebagian orang 7 Ras Anjing Termahal di Dunia, Harganya Ada yang Sampai Rp 2,4 Miliar

Anjing merupakan salah satu binatang yang paling banyak dipelihara oleh sebagian orang. Anjing sendiri termasuk binatang yang pintar, setia terhadap majikannya dan menggemaskan, maka binatang yang satu ini termasuk salah satu binatang yang mempunyai julukan sebagai teman insan terbaik.

Meski begitu, untuk mendapat Anjing yang setia dan sempurna sebagai peliharaan tidak lah semudah yang kita bayangkan. Meski terbilang semua anjing mempunyai kepintaran yang sama, namun masih banyak hal lain yang harus menjadi pertimbangan para pemilik binatang tersebut yang terkadang mengincar atau ingin memelihara anjing dengan banyak sekali kualifikasi.

7 Ras Anjing Paling Mahal di Dunia


Selain itu, anjing mempunyai bayak jenis yang berbeda. Beberapa diantaranya yakni anjing buldog, pug, siberian husky. shiba inu, pudel, cihuahua, maltese dan masih banyak lagi. Dari semua jenis terebut mempunyai harga yang bervariasi, bahkan salah satu diantaranya mempunyai harga yang sangat fantastis yaitu Rp 2,6 Miliar. Penasaran jenis apa saja itu? simak dibawah ini.

1. Czechoslovakian Vlack


Jenis Anjing Termahal di dunia yang pertama yakni Czecholovakian Vlack yang merupakan ras anjing relatif masih baru. Anjing jenis ini merupakan hasil persilangan antara ras anjing German Shepherd dan Serigala jenis Carpathian. Untuk harganya sendiri ras anjing ini sekitar $1500 atau sekitar Rp21,4 juta.

2. Saluki


Saluki merupakan jenis jenis anjing yang sudah ada semenjak zaman kerajaan Mesir dan dikenal sebagai teman terbaik bagi insan semenjak zaman firaun. Saluki mempunyai bentuk yang unik, yaitu kaki panjang dan tubuh yang ramping, sehingga digolongkan sebagai sighthound dan biasanya berdada dalam serta berkaki panjang menyerupai Dalmatian. Untuk harganya sendiri anjing saluki ini sekitar $2500 atau Rp35,8 juta.

3. Peruvian Inca Orchid


Anjing jenis ini merupakan jenis anjing yang tidak mempunyai bulu dan termasuk anjing yang mempunyai tampilan unik diantara jenis anjing lainnya. Untuk harga jenis anjing Peruvian Inca Orchid yakni $3000 atau Rp43 juta.

4. Azawakh


Azawakh merupakan jenis anjing yang mempunyai tampilan ramping dan kaki panjang. Uniknya azawakh ini berjalan menyerupai kucing dan merupakan salah satu dari sedikit ras asal Afrika dan tersebar di Canada serta Amerika Serikat. Untuk haga anjing ajawakh ini yakni $3000 atau Rp43 juta.

5. Rottweiler


Rottweiler merupakan jenis anjing yang berukuran sedang sampai besar, yang dikelan di Jerman sebagai Rottweiler Metzgerhund, yang merupakan anjing pembantai Rottweil. Karena salah satu keunggulan anjing ini yakni mengembala ternak dan menarik gerobak daging pada masa ke-19. Untuk harganya sendiri sekitar $4000 atau Rp57,3 juta.

6. Akita


Akita merupakan salah satu jenis anjing besar yang berasal dari kawasan pegunungan utara Jepang. Untuk harga anjing akita ini yakni $4500 atau Rp64 juta.

7. Tibetan Mastiff


Anjing termahal didunia yang terakhir yakni Tibetan Mastiff. Anjing jenis ini ditemukan di kawasan Tibet dan Asia. Memiliki ukuran yang sangat besar sehingga anjing Tibetan Mastiff terlihat menyerupai singa dengan bulu lebat disekitar wajahnya. Untuk harganya sendiri anjing Tibetan Mastiff ini terbilang sangat fantastis, yaitu Rp 2,4 Miliar.

Lihat juga:

Nah, itulah tadi ulasan wacana 7 ras anjing termahal didunia yang harganya sangat fantastis. Bagaimana menarik bukan? Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post