7 Tanda Orang Yang Mempunyai Indra Keenam, Apakah Kau Termasuk?

FAST DOWNLOADads
Download
 Pada umumnya setiap insan mempunyai lima Indera yang disebut Panca Indra 7 Tanda Orang yang Memiliki Indra Keenam, Apakah Kamu Termasuk?

Pada umumnya setiap insan mempunyai lima Indera yang disebut Panca Indra. Beberapa diantaranya ialah indra pengelihatan (Mata), indra penciuman (Hidung), indra peraba (Kulit), indra telinga (Telinga) dan indra perasa (Lidah). Dari semua indra tersebut tentu saja mempunyai fungsinya masing-masing, serta berperan penting dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, selain lima Indera yang umum di miliki oleh semua insan tersebut, ada satu indera yang dipercaya mempunyai fungsi berafiliasi dengan hal-hal mistis, yaitu Indera ke-6. Konon, orang yang mempunyai Indra keenam tersebut sanggup mencicipi segala acara yang terjadi di dunia lain. Bahkan, bisa melihat dan berinteraksi secara eksklusif dengan mereka (Makhluk Halus).

7 Ciri-ciri Orang Punya Indera Keenam atau Seorang Indigo


Orang yang mempunyai kemampuan indra keenam bisa kita lihat dari tampilan fisiknya, salah satunya ialah mempunyai ciri tertentu pada mata. Tetapi, tidak semua orang yang mempunyai indera keenam mempunyai ciri tersebut. Namun, Ada beberapa ciri lain yang menunjukan bahwa orang tersebut ialah seorang yang mempunyai Indra ke-6. Penasaran apa saja itu? Simak dibawah ini.

1. Tertarik dengan topik hal-hal yang berbau mistis

Merasa tertarik dengan hal-hal yang berbau mistis atau bertopik paranormal bisa menjadi salah satu ciri jikalau orang tersebut ialah seorang Indigo atau mempunyai kelebihan Indera ke enam. Dengan begitu ia akan mempelajari dan mencari tahu lebih dalam wacana hal-hal mistis tersebut.

2. Mimpi yang menjadi nyata

Ciri orang yang mempunyai indra keenam selanjutnya ialah mimpi yang pada jadinya menjadi nyata. Hal tersebut bisa diibaratkan orang yang mempunyai indra keenam tersebut mempunyai sebuah arahan dari setiap mimpinya.

3. Merasakan hal-hal gaib

Mungkin sebagian dari kita pernah mencicipi hal tersebut, hanya saja kita tidak bisa mencicipi atau bahkan tidak bisa melihatnya secara pasti. Nah, ciri orang yang mempunyai kemampuan Indra keenam ini bisa mencicipi secara peka dan bahkan bisa tahu apa yang ia rasakan tersebut.

3. Bisa melihat apa yang akan terjadi sebelum waktunya

Yang dimaksudkan ialah bisa melihat apa yang akan terjadi kedepannya. Mungkin Anda semua sudah niscaya tahu apa yang dimaksud dengan No 3 ini.

4. Peka

Orang yang mempunyai indera keenam mereka akan lebih peka dan bisa mencicipi dibandingkan dengan yang tidak, baik peka dalam perasaan seseorang dan mengetahui apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang.

5. Melihat bayangan yang tampak nyata

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jikalau orang yang mempunyai Indera Keenam niscaya berkaitan dengan hal-hal mistris atau hantu. Salah satunya adalah, sering melihat bayangan dan bayangan tersebut tampak terlihat sangat nyata.

6. Sering merasa takut sendiri

Rasa takut ini alasannya indera keenam tersebut, biasanya orang yang tidak tahan atau bahkan ia tidak mau mempunyai indera tersebut secara perlahan akan mengganggu dan menjadikan rasa takut.

7. Sering mencicipi ada sesuatu yang didekatnya

Bagi orang yang mempunyai indera keenam mereka akan lebih peka terhadap lingkungan.

Lihat juga:

Nah itulah ciri-ciri orang yang mempunyai kemampuan Indera Keenam atau yang biasa disebut seorang indigo.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post