Akhirnya Aku Dapat Mendapat Uang Dari Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download
Gajian Google Adsense -
Berawal dari ingin mencoba kemudian menjadi hobi. Pertama aku daftar di Google Adsense itu mungkin sekitar satu atau dua tahun yang kemudian "Saya lupa lagi", namun aku tidak meneruskan untuk lebih dalam di Google Adsense alasannya yakni waktu itu berdasarkan aku untuk menjadi publisher Google Adsense sangat lah sulit alasannya yakni banyak kebijakan-kebijakan yang harus di patuhi.

Namun sehabis aku banyak membaca di lembaga atau grup-grup ihwal Blog dan Adsense ternyata banyak pengetahuan gres untuk aku dan ternyata bila kita sudah tau cara-cara supaya sanggup menjadi publisher Adsense itu tidak terlalu sulit yang paling penting yakni kita harus menaati kebijakan-kebijakannya juga sanggup menguasai salahsatu alat atau media untuk menjadi publisher Adsense. Misalnya Melalui youtube atau Blog menyerupai aku ini.

Dan kesannya sehabis aku banyak mengetahui ihwal cara-cara tersebut aku tetapkan untuk kembali meneruskan Adsense dengan fokus di satu media yaitu Blog, alasannya yakni blog merupakan salah satu media yang simple untuk menyalurkan gosip melalui goresan pena dan menjadi artikel menyerupai ini.

Buktinya sehabis kurang lebih dua bulan aku fokus di Blog dan sudah terdaftar di Adsense, aku terus berusaha meningkatkan Blog sehingga menjadi blog yang berkualitas dan Konten yang bermanfaat bagi pembaca.

(tapi itu hanya impian aku yang belum tercapai, alasannya yakni aku masih pemula)

Dan Alhamdullilah sempurna kemarin malam aku mendapatkan email dari Google Payment bahwa aku telah mendapatkan pembayaran pada tanggal 21 november 2017 dan uang tersebut gres masuk ke rekening aku tadi siang sekitar jam satu tanggal 22 november 2017.

  Berawal dari ingin mencoba kemudian menjadi hobi Akhirnya  Saya Bisa Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Gambar di atas sengaja aku terapkan bukan untuk pamer namun untuk pertanda bahwa Google Adsense itu benar-benar terbukti membayar para publishernya termasuk aku blogger pemula ini.

Juga untuk memberi semangat kepada para blogger maupun youtuber yang berjuang menyerupai aku untuk menghasilkan uang dari Google Adsense. Dengan menciptakan konten-konten yang berkualitas serta bermanfaat untuk pemirsa youtube atau pengunjung blog.

Kaprikornus mari kita gotong royong belajar, namun berguru bukan hanya mendapatkan ilmu pengetahuan tapi berguru mendapatkan pengetahuan gres dan menghasilkan uang.
Karena sebelum menciptakan artikel biasanya aku mempelajari dulu isi artikel tersebut dan aku pertanda dulu hingga benar-benar terbukti oleh aku sendiri kemudian bila sudah terbukti maka aku share artikel tersebut.

Contoh: Jika Anda ingin menciptakan sebuah artikel ihwal SEO, maka anda harus tes dulu cara tersebut hingga Anda benar-benar menguasai dan terbukti oleh Anda sendiri, bila sudah terbukti Baru Anda sanggup mempostingnya menjadi Sebuah Artikel di Blog.

Jika terbukti oleh diri sendiri otomatis para pembaca juga bakal percaya dan juga mencicipi bahwa Artikel yang Anda tulis itu benar-benar bermanfaat untuk mereka. Selain itu dari segi Artikel pun akan terlihat berkualitas tinggi.

Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat buat Anda semua dan menambah refrensi untuk Anda supaya lebih semangat mempelajari mendalami Adsense.

Saya bukan blogger handal aku hanya blogger pemula yang sekedar ingin menyebarkan pengetahuan yang sudah aku ketahui. Terimakasih semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post