Angry Birds Goal! Mod Apk Unlimited Money 0.2.2 Terbaru 2016

FAST DOWNLOADads
Download
selamat tiba di blog kami www zakyfile blogspot Angry Birds Goal! MOD APK Unlimited Money 0.2.2 terbaru 2016
Free Download Angry Birds Goal! MOD APK Unlimited Money 0.2.2 terbaru 2016 Full Version | Haai teman ..selamat tiba di blog kami www zakyfile blogspot.com Bagaimana  kabarnya bro..sega sehat selalu sehingga dapat melalui hari ini dengan tanpa beban, Ok Sob ..dalam kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sebuah permainan yangsangat menarik sekali dan permainan ini amat menggelikan . alasannya kita akan memainkan  sekelompok burung yang sedang asyik mengadakan turnamen, siapa yang akan jadi pemenangnya  ?  tentu bagi team yang banyak memperlihatkan poin lebih banyak, Ok dengan versi terbaru kai ini teman akan memainkan game ini  dengan perasaansangat asyik sekali .
Anda yaitu akuisisi terbaru dari tim sepak bola, bulu-bulu Perkasa. Dikelola oleh tidak lain dari Perkasa Eagle, The Feathers Perkasa telah jatuh di liga, dan mereka sedang mencari talenta segar untuk menghidupkan kembali permainan mereka. Itu di mana Anda datang. Ambil kontrol dari setiap aspek karir Anda sebagai bintang sepak bola yang akan tiba jelas di Pulau Burung, dan memimpin tim gres Anda untuk kemenangan!

Sentuhan pertama untuk sentuhan
Menggiring bola, menembak, lulus, dan skor untuk memimpin tim Anda untuk kemenangan - semua dengan satu jari. Mengubah tabel pada babi di program game-memutuskan - Mengalahkan kiper untuk tujuan, lolos ke rekan tim untuk membantu, dan keluar manuver lawan Anda untuk menang!

melatih
Meningkatkan kecepatan Anda, kekuatan, teknik dan pertahanan dengan cara usang - dengan pelatihan. Tidak ada yang menyampaikan itu akan mudah. Menyelesaikan beberapa latihan dan Anda akan outplaying lawan piggy Anda dalam waktu singkat! Tentu, tentu saja, menyewa seorang instruktur membantu juga.

Menjalani kehidupan
Mengelola korelasi Anda dengan tim Anda, dan penggemar Anda ketika Anda melintasi ladang ranjau halus hidup dalam sorotan. Menguasai wawancara pasca-pertandingan ibarat pro PR, dan menciptakan keputusan penting untuk menjaga semua orang senang. Jika Anda benar-benar akan memukul klub malam sebelum pertandingan besar?

Menang
Tidak ada yang menciptakan orang senang ibarat memenangkan permainan. Menang lebih untuk meningkatkan rating bintang Anda dan meningkatkan korelasi Anda dengan atasan Anda, tim, dan fans, dan mendapat lebih banyak uang. Mudah.

OMG Sepatu
Membeli sepatu cukup gres untuk kebanggaan pakaian Anda dan meningkatkan statistik Anda. Hanya ingat untuk mencocokkan mereka dengan tas Anda atau Anda akan terlihat benar-benar konyol dan semua orang akan menertawakan Anda.

FITUR
Gratis!
Super adiktif, simulasi menarik dari sepak bola di Bird Island!
Ambil kepingan dalam permainan dengan kontrol sentuh intuitif untuk dribbling, shooting, dan passing.
Pengalaman tertinggi dan terendah dari kehidupan selebriti gres Anda sebagai pemain sepakbola burung.
Agen Hire, pelatih, berguru keterampilan baru, dan membuatkan talenta Anda!
Bermain mini-games untuk mengambil beberapa snoutlings tambahan. Sepatu tidak akan membayar untuk diri mereka sendiri.

Apa Dalam The MOD:
Uang yang tidak terbatas

Membutuhkan Android: 4.1 dan Up
Screenshot :
selamat tiba di blog kami www zakyfile blogspot Angry Birds Goal! MOD APK Unlimited Money 0.2.2 terbaru 2016selamat tiba di blog kami www zakyfile blogspot Angry Birds Goal! MOD APK Unlimited Money 0.2.2 terbaru 2016

Versi: 0.2.2

MODE: ONLINE

Link Download :

Google play 

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post