Bikin Haru, Dongeng Duka Kucing Tunggui Majikannya Yang Sudah Meninggal

FAST DOWNLOADads
Download
Bagi sebagian orang terutama Cat lover kucing merupakan sebuah binatang peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan. Dengan tingkah lakunya yang menggemaskan dan sering bermanja-manja menimbulkan kucing seagai binatang peliharaan yang paling banyak di sukai orang. Tak jarang juga relasi antara kucing dan pemiliknya sangat dekat, maka tidak heran banyak orang yang menganggap kucing menyerupai anaknya sendiri.

Seperti kucing yang satu ini yaitu kucing yang berjulukan 'Messi'. Messi ialah kucing yang sangat setia kepada pemiliknya, dan bersedih ketika pemiliknya meninggal. Terlihat dari poto unggahan @nuriyliamalek ke akun instagram miliknya poto messi sang kucing setia itu terlihat setia menunggu sang majikan yang sudah terbaring kaku.

Bagi sebagian orang terutama Cat lover kucing merupakan sebuah binatang peliharaan yang sanga Bikin Haru, Kisah Sedih Kucing Tunggui Majikannya yang Sudah Meninggal
Sumber instagram @nuriyliamalek

Terlihat foto di atas merupakan foto yang sangat mengharukan sekali, dimana sesosok kucing yang setia menunggu pemiliknya bangkit dan berharap dapat memanggil dan mengelus-elusnya lagi.


Terlihat dari raut wajah Messi yang menyerupai sedang mencicipi kehilangan.


Perlu kita ketahui bahwa kucing juga memmpunyai perasaan, sama halnya dengan insan jikalau merasa kehilangan niscaya akan merasa sedih.

Makara mari kita sama-sama lindungi binatang lucu yang satu sebab mereka juga berhak hidup senang layaknya menyerupai manusia. Terlebih kini banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang sering menyakiti kucing.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post