Bikin Haru, Inilah 5 Potret Penyelamatan Kucing Ketika Banjir Jakarta Awal Tahun 2020

FAST DOWNLOADads
Download
 Potret Evakuasi Kucing Saat Banjir Jakarta Awal Tahun  Bikin Haru, Inilah 5 Potret Evakuasi Kucing Saat Banjir Jakarta Awal Tahun 2020
Evakuasi Kucing Saat Banjir di Jakarta

Akibat derasnya hujan dan yang terjadi dan tanpa henti pada simpulan tahun 2019 kemarin, sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir. Bahkan, ketinggian banjir tersebut mencapai tinggi yang cukup dalam, yaitu setinggi dada orang dewasa. Akibatnya, sejumlah warga yang terkena imbas banjir ini harus mengungsi untuk sementara waktu.

Bahkan tidak hanya masyarakat saja, beberapa binatang liar dan peliharaan menyerupai kucing dan anjing pun terkena imbas yang sama dan perlu sumbangan untuk diselamatkan. Akibat banjir dengan air yang cukup tinggi, sebagian besar masyarakat membantu menyelamatkan kucing dengan banyak sekali cara, menyerupai menggendong atau bahkan menaruhnya di wadah atau bak.

Kemana Kucing Pergi Ketika Banjir Terjadi


Adanya tragedi banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Jabodetabek, selain untuk insan pastinya menjadi duduk perkara besar untuk para binatang menyerupai kucing. pasalnya keberadaan mereka yang cukup banyak dan entah pergi kemana mereka "Kucing" ketika banjir terjadi. Namun, berkat perjuangan penyelamatan masyarakat, beberapa kucing berharis di penyelamatan dan diselamatkan. Berikut yakni 5 Potret Penyelamatan Kucing Ketika Banjir Jakarta 2020.

1. Bapak ini menyelamatkan kucing dan membawanya ketempat yang aman

2. Bapak ini menggendong kucing dan menyelamatkannya

3. Dua perjaka andal ini sangat peduli dengan kucing

4. Penyelamatan kucing memakai ember

5. Petugas pun sangat peduli dengan binatang lucu yang satu ini

Lihat juga:


Itulah tadi potret kepedulian masyarakat terhadap kucing, semoga hal ini menjadi wangsit buat kita biar peduli terhadap hewan.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post