Bikin Melongok, Inilah 5 Smartphone Mempunyai Tampilan Paling Unik Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
 Smartphone Memiliki Tampilan Paling Unik di Dunia Bikin Melongok, Inilah 5 Smartphone Memiliki Tampilan Paling Unik di Dunia

Smartphone sudah menjadi salah satu kebutuhan yang tidak sanggup terlepaskan dari kehidupan sehari-hari. Karena, samartphone merupakan alat yang sangat bermanfaat, terutama untuk berkomunikasi jarak jauh. Di zaman yang serba moderen ini Teknologi semakin maju secara pesat. Hal tersebut, terbukti dengan banyaknya perkembangan dalam dunia smartphone yang semakin hari semakin canggih.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali jenis-jenis smartphone yang mempunyai fitur-fitur canggih yang diproduksi oleh banyak sekali merk atau merek. Selain itu, untuk harganya pun berbeda-beda, tergantung dari type dan jenis smartphone tersebut. Bahkan, beberapa diantaranya mempunyai tampilan glamor dan harga yang sangat fantastis, alasannya ialah mempunyai fitur-fitur yang sangat canggih.

Daftar Smartphone paling unik dan Canggih di Dunia


Namun tahukah Anda, selain mempunyai tampilan mewah? ternyata ada loh smartphone yang mempunyai tampilan unik. Smartphone tersebut di desain supaya berbeda dengan smartphone lainnya. Sehingga tampilannya terlihat unik dan mungkin jarang kita temui. Penasaran smartphone apa saja itu? simak dibawah ini.

1. Dras Phone


Dras phone merupakan smartphone yang mempunyai teknologi sangat canggih, serta mempunyai tampilan yang unik. Smartphone ini di desain dengan mengkombinasikan layar yang sanggup dilipat berkali-kali serta fram solid yang sanggup dilipat sampai ukuran kecil.

2. Nokia 888


Jika biasanya hp mempunyai desain yang dibentuk dari body yang sangat keras, namun untuk nokia 888 ini tidak? alasannya ialah hp ini didesain sangat fleksibel, sehingga sanggup dibengkokan. Selain itu, nokia 888 mempunyai ukuran yang sangat tipis sehingga terlihat sangat unik.

3. LG DoublePlay


Yang unik dari smartphone ini ialah mempunyai 2 layar yang berbeda. Layar pertama menjadi layar utama dan yang kedua berisi beberapa aplikasi dan QWERTY fisik. Serta mempunyai ukuran yang cukup tebal.

4. LG G Flex 1/2


Smartphone LG G Flex 1/2 merupakan smartphone pertama didunia yang didesain memakai layar melengkung. Dari tampilan smarphone ini terlihat sangat tipis, sehingga masuk dalam daftar smartphone terunik didunia.

5. Nanex - Mini Android Phone


Smartphone ini mempunyai ukuran yang sangat kecil, kurang lebih seukuran 2 jari orang dewasa. Sehingga smartphone ini terlihat berbeda dengan yang lain dan sangat unik. Meskipun bukan smartphone yang berteknologi tinggi, namun nanex termasuk salah satu handphone terunik di dunia.

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post