Bikin Ngakak, Inilah 12 Meme Kocak Buatan Warganet Wacana Banjir Jakarta

FAST DOWNLOADads
Download
 Meme Kocak Buatan Warganet Tentang Banjir Jakarta Bikin Ngakak, Inilah 12 Meme Kocak Buatan Warganet Tentang Banjir Jakarta
Meme Kocak Banjir Jakarta 2020

Banjir merupakan salah satu tragedi yang sering terjadi di Jakarta, bahkan di awal tahun 2020 ini sebagian besar Daerah Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya terkena tragedi banjir tanggapan curah hujan yang tinggi dan tidak henti-henti. Banjir tersebut terjadi sebab banyak jalur air yang tersumbat sampah dan ditambah curah hujan yang semakin hari semakin tinggi.

Meski begitu sebagian besar masyarakat Jakarta sudah dekat dan terbiasa dengan adanya becana banjir ini, sehingga beberapa masyarakat tetap melaksanakan kegiatan menyerupai biasa. Bahkan, beberapa netizen mengabadikan momen tersebut menjadi meme-meme kocak wacana bajir di jakarta yang pastinya bikin ngakak. Penasaran meme kocak soal banjir di jakarta 2020 ini? simak selengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Meme Kocak Buatan Warganet Tentang Banjir Jakarta 2020

1. Liburan sambil naik perahu.

2. Bagus bro, lanjutkan hahaha

3. Siap saya serahkan semuanya padamu hahaha

4. Hahahaha

5. Yang jomblo merapat hahaha

6. 2030 bagaimana?

7. Lewat hatiku saja pak?hahaha

8. Putri duyung apa putra duyung hahaha

9. Pengalaman baru

10. Untuk sedia payung sebelum hujan 

11. Waspada

12. Cinta tak memandang situasi

Lihat juga:

Itulah tadi meme kocak wacana banjir jakarta yang bikin ngakak buatan para netizen. Banjir di jakarta terjadi sebab jalur air yang tersumbat sampah dan curah hujan yang semakin tinggi, sehingga banjir terjadi dan tak terelakan, bahkan beberapa rumah artis pun terkena pengaruh banjir ini.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post