Bikin Pangling, Inilah 7 Potret Via Vallen Tanpa Make Up

FAST DOWNLOADads
Download
 Via vallen merupakan artis sekaligus penyanyi dangdut populer asal Surabaya yang lahir p Bikin Pangling, Inilah 7 Potret Via Vallen Tanpa Make Up

Via vallen merupakan artis sekaligus penyanyi dangdut populer asal Surabaya yang lahir pada 1 Oktober 1991. Pedangdut manis yang berjulukan orisinil Maulidia Octavia ini memulai karier di dunia bernyanyi semenjak umur 15 tahun. Sejak kecil Via vallen sudah bernyanyi dari panggung ke panggung, sampai pada kesudahannya ia diundang ke sebuah program stasiun televisi untuk bernyanyi.

Pedangdut manis yang satu ini mulai dikenal masyarakat berkat lagunya yang berjudul "Sayang" dengan suaranya yang unik dan goyangnya yang tidak terlalu seksi menciptakan pedangdut manis ini diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga ia dapat mencapai puncak popularitasnya.

Daftar Potret atau Foto Via Vallen Tanpa Make Up


Sebagai seorang artis, Via vallen selalu berdandan sangat manis dan berpakaian mewah. Agar penampilannya dikala bernyanyi dapat memuaskan para penontonnya. Namun, pernahkah Anda melihat wajah orisinil Via vallen tanpa berdandan atau Make up? Ternyata penampilannya tetap canti meski tidak dilengkapi dengan Make upu. Penasaran dengan penampilan Via vallen tanpa make up? simak dibawah ini.

1. Tetap manis dan anggun

2. Wajah putih bersinar

3. Sangat manis ya hehehe...

4. Bangun tidur pribadi ckreek ...

5 Via valen zaman dulu

6. Foto jadul via vallen

7. Mungkin ini foto dikala masih remaja..

Lihat juga:


Itulah 7 potret atau foto via vallen tanpa make up.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post