Cara Aku Mendapat Surat Pin Adsense Secara Cepat

FAST DOWNLOADads
Download
Cara mendapat surat pin adsense -

Sudah menjadi pertanyaan besar bagi para publisher pemula Google adsense blogger maupun youtuber yang belum mendapat surat pin dari Google dan bagai mana cara mendapatkannya.

Apa itu PIN Adsense? Surat pin tersebut berbentuk ibarat sebuah amplop yang di Kirim Google adsense untuk memverifikasi alamat rumah Anda, apakah alamt tersebut benar ada atau tidak, dengan cara memasukan 6 digit nomer yang ada di dalam surat tersebut.


Untuk mendapat Pin tersebut saldo Adsense Anda harus sudah memenuhi Ambang batas untuk verifikasi alamat yaitu sebesar $10 atau sekitar RP13.000, kalau saldo di akun Adsense Anda sudah mencapai $10 maka Google akan secara otomatis mengirimkan Surat Pin Adsense ke alamat rumah Anda. Makara Anda harus seting Alamat anda sedetail mungkin semoga pengiriman Surat pin tersebut akan cepat hingga ke rumah Anda.

Cara cepat mendapat surat pin Adsense.

Cara saya mendapat Pin adsense tidak lah gampang namun tidak juga terlalu sulit. Sebenarnya saya mendaptar adsense sekitar satu tahun yang kemudian namun saya namun saya tidak fokus sehingga saya tidak melanjutkannya, tapi dua bulan yang kemudian saya berniat ingin fokus di blog dan fokus menjadi publisher adsense.

Pertama kali saya mendaftarkan blog saya di adsense itu di tidak di setujui, saya terus mencoba membuatkan blog saya dan sesudah beberapakali akibatnya blog saya di terima untuk di kaitkan dengan Adsense. Setelah di terima saya terus membuatkan blog saya sehingga penghasilan di Google Adsense saya sudah mencapai $10 dan itu sudah mencapai ambang untuk verifikasi alamat.

Cara request pin Adsense
Google adsense akan mengirimkan Surat pin ke alamat rumah Anda secara otomatis, kalau saldo adsense Anda sudah mencapai $10 atau RP13.000. kalau dalam waktu satu bulan lebih surat tersebut belum datang, Anda sanggup memakai Cara kedua dan ketiga dengan cara request pin, sebelum request pin kedua dan ketiga lebih baik Anda periksa lagi alamat rumah anda, apakah lengkap atau tidak, kalau surat pin kedua dalam waktu satu atau dua bulan masih belum hingga ada baiknya anda pergi ke kantor Pos di tempat anda dan tanyakan ihwal kiriman surat untuk Anda. Jika tidak ada di Kantor Pos Anda sanggup memakai cara terakhir yaitu dengan cara scan Ktp Anda kemudian kirimkan di kolom yang sudah Di sediakan Google adsense.

Pengalaman saya mendapat pin adsense itu pada request Pin yang ke dua, itu juga saya ambil ke kantor pos dan Alhamdullilah ada di kantor pos. Waktu itu sesudah saldo di adsense saya mencapai ambang batas Verifikasi alamat Google Adsense mengirimkan Pin pertama saya secara otomatis namun sesudah satu bulan lebih saya tunggu pin tersebut tidak ada, kemudian saya tetapkan untuk request pin kedua, tapi sebelum request pin kedua saya cek alamat saya dulu dan ternyata saya lupa memasukan rt dan rw, sesudah saya masukan dan request lagi namun pin tersebut belum juga hingga dan pada akibatnya saya berniat untuk ke kantor pos, dan sesudah ke kantor pos saya tanyakan ihwal kiriman surat dari google untuk saya, dan sesudah di cek oleh pak pos ternyata surat pin tersebut ada.

Itulah pengalaman dan cara saya mendapat surat pin adsense, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang belum mendapat surat pin adsense.

Kesimpulannya teruslah berusaha alasannya ialah kalau kita menginginkan sesuatu dan di usahakan niscaya akan tercapai, Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post