Cara Aku Ambil Pin Adsense Ke Kantor Pos Tanpa Nomer Resi

FAST DOWNLOADads
Download
Cara mendapat PIN Adsense-
PIN Adsense yaitu Surat yang di kirim oleh Google Adsense ke alamat rumah kita, Gunanya untuk memastikan bahwa alamat kita benar-benar ada, Namun untuk mendapat PIN tersebut Sebelumnya Saldo di akun Adsense Anda harus mencapai batas untuk verifikasi alamat yaitu sekitar $10 atau dalam RP130.000.

berikut saya akan menyebarkan pengalaman saya ketika saya mengambil PIN Adsense ke kantor Pos.


Awal saya serius di dunia Blogger itu sekitar dua bulan yang lalu, waktu itu saldo di akun Adsense saya nol Rupiah dan saya berniat mencar ilmu ngblog, hingga risikonya saya menentukan niche yang saya jalankan kini di blog ini, kemudian saya mempelajari perihal SEO meskipun hingga detik ini saya masih mempelajarinya. Terus dan terus saya mencar ilmu dan menciptakan konten-konten original serta bermanfaat kemudian saya coba untuk mendaftarkan blog ini untuk di kaitkan dengan Google adsense, namun ketika itu blog saya ini di tolak, beberapa kali di tolak. Tapi saya tidak mengalah dan saya terus berusaha dengan memperbaiki konten dan blog saya hingga risikonya blog saya di terima untuk di pasangi iklan oleh Google adsense.

Selang beberapa hari sehabis saya terus menciptakan artikel-artikel yang original bukan copas, risikonya saldo di adsense saya mencapai $10. Lalu secara otomatis pas saya buka Akun Google Adsense saya ada pemberitahuan kalau PIN adsense saya telah di kirim pada tanggal tersebut. Kaprikornus untuk PIN pertama itu akan di kirim secara Otomatis oleh Tim Google Adsense sehabis Saldo di akun Adsense Kita mencapai $10 atau sekitar 130.00.

Namun pada ketika itu Pin adsense yang di kirim oleh Google belum juga hingga ke rumah saya Padahal sudah satu bulan lebih, kemudian saya tetapkan untuk request PIN kedua, namn sebelum request PIN kedua tersebut sebelumnya saya Cek dulu Alamat saya ternyata saya kurang terperinci menuliskan alamat tersebut, saya tidak menuliskan RT dan RWnya. Setelah saya perbaiki Alamatnya kemudian saya request pin ke dua, dan saya tunggu hingga risikonya saya tetapkan untuk Jemput Bola yaitu dengan menanyakan ke kantor Pos sebab PIN adsense yang request kedua itu belum juga samapai.

Cara mendapat PIN adsense ke Kantor Pos

Saya akan menyebarkan pengalaman saya waktu mengambil PIN adsense ke kantor pos tanpa di tanyakan nomor resinya.
Pertama jikalau pin adsense yang gres pertama kali di kirim secara otomatis oleh google tapi belum juga hingga ke rumah meskipun sudah lama, saya sarankan jangan dulu anda menanyakan ke kantor pos, usahakan anda untuk request PIN yang ke dua, nah jikalau PIN adsense kedua anda belum juga hingga dalam waktu satu bulan atau lebih, gres saya sarankan untuk menanyakannya ke kantor pos.

Jika anda sudah di kantor Pos anda jangan masuk ke dalam sebaiknya tanyakan pribadi ke pak Pos atau ke penggalan Kurir/pengiriman, jiak sudah bertemu sama pak pos pribadi saja tanyakan perihal Surat yang di kirim untuk atas nama anda atau yang Anda tuliskan di Akun Google Adsense.

Pengalaman saya begitu, saya tanyakan kepada Pak pos dan pak pos pribadi mengecek apa ada atau tidak, jikalau ada niscaya akan pribadi di kasih namun jikalau belum ada sebaiknya anda meminta no handphone pak pos tersebut, agar anda dapat menanyakan apakah surat PIN anda sudah hingga apa belum.

Demikian lah pengalaman saya mengambil PIN adsense ke kantorpos Hingga dua PIN sebab saya memiliki dua Akun. Semoga bermanfaat untuk Anda semua, Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post