Cara Aku Meningkatkan Pengunjung Blog Sampai 100%

FAST DOWNLOADads
Download
Cara saya meningkatkan pengunjung blog hingga 100% meningkat-

Seperti yang kita ketahui pada umumnya para blogger-blogger memiliki harapan yang sama yaitu meningkatnya pengunjung di blognya masing-masing, tentunya mendapat traffic organik biar sanggup menambah penghasilan itu pun kalau blognya di kaitkan dengan situs pengiklan.

Namun untuk sanggup meningkatkan pengunjung tidaklah semudah yang kita bayangkan perlu perjuangan ekstra yang harus kita lakukan.

Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan Beberapa cara meningkatkan blog hingga 100%. Cara ini yakni cara yang terbukti oleh saya sendiri dan pengunjung di blog saya mendapat peningkatan hingga 100%.


Cara meningkatkan pengunjung blog

Konten Artikel yang banyak di cari

Buatlah artikel yang sedang banyak di cari oleh orang-orang yang ingin mengetahui hal-hal melalui internet, namun konten tersebut harus relevan dengan niche blog Anda.

Contoh: niche blog anda wacana otomotif, sebelum menciptakan artikel usahakan anda untuk riset keywoard di Google adword, itu untuk mencari kata kunci yang akan di jadikan judul artikel Anda.

Aktif di grup Google+/Sosmed

Perkenalkan Blog anda di Grup Facebook, twitter, Google+ dan lain2. Namun perlu di ingan jangan sembarangan atau terlalu banyak mengirim sebuah artikel ke Grup tersebut alasannya yakni akan di anggap spam.

Perkenalkan saja blog Anda dengan secara ramah supaya orang2 yang membaca akan tertarik dengan isi Blog Anda.

Aktif di lembaga yang relevan dengan blog Anda

Dari lembaga Anda sanggup mendapat backlink secara eksklusif dan Anda sanggup menjalin korelasi atau komunikasi dengan orang lain.

Perkenalkan blog dengan blogger-blogger lain

Cari blogger2 lain yang memiliki topik yang sama dengan topik Blog Anda, kemudian folow blog2 tersebut dan berikan komentar secara berkualitas dan mulai perkenalkan blog anda.

Namun jangan hingga anda menciptakan spam pada blog tersebut. Berkenalan lah secara ramah.

Yang terpenting yakni perjuangan kita sendiri seberapa besar harapan kita meskipun itu berat atau sangat susah untuk di raih namun kalau kita terus berusaha tetap akan sanggup tercapai. Tapi berusaha harus dengan mematuhi kebijakan-kebijakan yang di berikan biar Anda kondusif untuk menjalankannya.

Itulah beberapa Tips biar blog banyak pengunjung yang sudah terbukti oleh saya sendiri atau mungkin blogger2 lain juga. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan menambah pengetahuan kita. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post