Cara Gampang Buat Privacy Policy Untuk Blog Atau Website

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Buat Privacy policy Blog - Pripacy Policy merupakan warta perihal bagaimana blog atau website mengumpulkan warta dari pengunjung serta iklan yang di tayangkan, Hal ini sanggup menunjukkan kepercayaan pada blog Anda.

Ada beberapa penyedia iklan termasuk Google Adsense meminta Privacy Policy pada sebuah situs atau blog sebelum situs tersebut di setujui untuk bergabung dengan kegiatan pengiklan.

merupakan warta perihal bagaimana blog atau website mengumpulkan warta dari pengun Cara Praktis Buat Privacy Policy untuk Blog atau Website

Cara Membuat Privacy Policy pada Blog / Website

Semua pemilik Blog atau Website sanggup menciptakan Privacy Policy, namun jikalau pemilik tersebut sanggup membuatnya, Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui cara Membuat Privacy Policy tersebut.

Untuk Anda yang belum mengetahui cara menciptakan Privacy Policy pada blog atau website Anda, yang harus Anda lakukan yakni mengikuti cara - cara di bawah ini, Di sini Saya akan membagikan tips cara untuk menciptakan privacy policy pada blog atau website.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yakni pergi ke situs Privacy Policy Online, kemudian langkah kedua Anda harus mengisi data - data ibarat gambar di bawah ini


Pada kolom pertama silahkan Anda isi dengan title situs Anda, pada kolom kedua isi dengan Alamat sites atau blog Anda, pada kolom ketiga isi dengan alamat EMAIL. Pada kolom cookies centang YES, Kemudian jikalau blog Anda akan di daftarkan di Google Adsense maka centang Google Adsense, Langkah terakhir klik Generate Policy.

Jika anda sudah mengklik Generate Policy maka akan terbuka hidangan dan pribadi anda cari Generate HTML kemudian klik dan akan terbuka hidangan HTML kemudian Anda copy HTML tersebut dan pastekan di halaman blog atau website Anda.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post