Cara Gampang Mengatasi Deindex Google

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Deindex Google

Deindex merupakan hal yang mengakibatkan hilangnya beberapa artikel blog dari mesin pencari Google bahkan di mesin pencari lainnya. Masalah ini merupakan hal yang tentunya tidak di inginkan oleh semua blogger alasannya ialah Deindex merupakan salah satu penalty dari Google.

Jika blog terkena Deindex, secara tidak eksklusif akan berdampak tidak baik pada blog tersebut selain hilangnya beberapa artikel dari mesin pencari juga akan menurunkan jumlah pengunjung blog yang berakibat pada menurunnya penghasilan.

 Deindex merupakan hal yang mengakibatkan hilangnya beberapa artikel blog dari mesin pencari Cara Praktis Mengatasi Deindex Google

Deindex merupakan teguran atau pinalty yang pastinya menjadi dilema untuk para blogger bahkan sanggup jadi menjadi down ketika terkena teguran tersebut. Namun hening alasannya ialah Deindex merupakan dilema yang sanggup di atasi, di sini sayaakan memperlihatkan beberapa tips cara mengatasi dilema Deindex, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

  • Perbaiki Situs
Perbaiki blog anda, point manakah kira-kira yang melanggar TOS. Jika site Anda wordpress, hilangkan plugin-plugin SEO yang sanggup mengakibatkan kecurigaan Google.
  • Hentikan Sementara Backlink
Segeralah hentikan sementara aktifitas backlink selama 1-3 bulan atau hingga blog sudah terindex kembali, pada ketika penghentian backlink usahakan rutin update artikel yang berkualitas 100% bukan copas.
  • Backlink dengan shorten URL
Jika sudah melaksanakan penghentian backlink selama1-4 bulan atau hingga blog sudah sanggup terindex kembali, bila melaksanakan backlink sebaiknya memakai shorten URL ibarat Goo.gl, Lakukan filtering PR sumber backlink dan Gunakan sumber backlink dengan PR di atas nol.
  • Share URL Posting
Share url posting ke Google plus, sosmed dan lainnya, hal ini sanggup mendongkrak kembali index artikel blog anda

Jika blog Anda terkena pelanggaran ibarat deindex, Sandbox atau yang lainnya, segeralah perbaiki supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, alasannya ialah bila di biarkan secara terus menerus kemungkinan akan berdampak hal yang lebih serius ibarat di nonaktifkan.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post