Cara Gampang Mengatasi Google Sandbox 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Google Sandbox

Para pemilik website atau Blog rela melaksanakan apasaja demi meningkatkan kualitas websitenya dan mengejar peringkat satu di search engine. Meskipun dengan cara menanam backlink di situs-situs berbayar dan melaksanakan promosi berbayar. Namun untuk melaksanakan semua itu perlu cara-cara yang benar yang tidak melanggar peraturan dan kebijakan Google. Karena Google mempunyai beberapa eksekusi bagi pemilik website yang melaksanakan kesalaha, salah satunya ialah Google Sandbox.

Ya! Google mempunyai sejumlah eksekusi untuk para pemilik website yang melaksanakan cara-cara yang tidak di perbolehkan oleh Google, Salah satunya menyerupai Google sandbox.  Lalu apa itu Google Sandbox?

Google sandbox merupakan penyaring yang di buat Google yang di pakai untuk menahan sementara artikel-artikel yang telah di posting dan juga menahan artikel-artikel yang di duga telah melaksanakan spam. Google sanbox biasanya menyerang pada blog-blog baru, namun bukan berarti blog-blog yang sudah berumur tidak akan terkena imbas Google Sandbox.

Lalu apa Penyebab blog terkena Google sandbox?

Ada beberapa penyebab kenapa blog dapat terkena Google sandbox, untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini 5 Penyebab Artikel Blog terkena Google Sandbox

Lalu bagaimana cara mengatasi Google Sandbox?

Ada beberapa cara semoga dapat cepat keluar atau mengatasi artikel blog yang masuk atau terkena Google Sandbox, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Cara Mengatasi Google Sandbox



Sebenarnya bila Artikel blog terkena Google Sandbox maka akan secara otomatis menghilang sendiri tanpa di atasi, namun akan memakan waktu yang usang sekitar enam bulan. Tentu saja itu bukan waktu yang sebentar, bila di biarkan maka akan berakibat jelek pada website tersebut. Namun ada beberapa cara yang dapat mengatasi Google sandbox tanpa harus menunggu selama enam bulan.

  • Memperbaiki Konten
Konten merupakan hal utama yang sangat penting untuk sebuah website, Kaprikornus pastikan Konten Anda berkualitas dan hindari copy paste (copas), hapus konten hasil copas, bila ada.
  • Riset kata kunci
Riset kata kunci juga merupakan hal yang sangat penting, guna untuk mengetahui kata kunci apa yang sedang viral banyak di cari orang, Untuk riset kata kunci usahakan pilih kompetisi rendah atau menengah, hindari pemilihan kata kunci yang tinggi.
  • Update artikel
Update artikel secara berkala, kalau dapat satu hari satu artikel, itu mempunyai kegunaan untuk menambah kualitas SEO blog. Update dengan konten-konten berkualitas tinggi dan pastinya konten yang original.
  • Tingkatkan traffic blog
Tingkatkan traffic blog anda dengan cara membagikan artikel ke grup-grup atau sosial media menyerupai twitter, Facebook, Google+ dan lainnya, namun jangan terlalu berlebihan bila sedang membagikan artikel, itu malah akan berakibat jelek pada blog bahkan akan di anggap sebagai spam.

Itulah beberapa cara yang untuk mengatasi blog yang masuk atau terkena Google Sanbox, Semoga cara di atas dapat membantu dan semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post