Cara Gampang Naik Level Bermain Pokemon Go

FAST DOWNLOADads
Download
Naik Level Cepat Dalam Bermain Pokemon Go - Setelah posting artikel untuk para penggemar game pokemon go di indonesa, kali ini saya akan menawarkan warta wacana bagaiamana cara menaikkan level Pokemon Go dengan cepat.

Cara menaikkan level character Pokemon Go? Karena jikalau tidak, Pokemon yang anda miliki hanya itu-itu saja dan tentunya dengan CP (Combat Power) Pokemon yang anda miliki tetap kecil dan tidak sanggup bersaing dengan pemain lain yang mempunyai CP lebih besar untuk memperebutkan Gym atau tower.
Naik Level Cepat Dalam Bermain Pokemon Go Cara Praktis Naik Level Bermain Pokemon Go

Oleh alasannya ialah itu, Perpus Droid akan menawarkan cara cepat naik level main Pokemon Go yang tentunya hal ini akan sangat mempunyai kegunaan untuk anda dalam mengalahkan Pokemon milik pemain lain dan yang niscaya koleksi Pokemon anda semakin banyak dan akan menawarkan pujian tersendiri untuk anda. Berikut ialah tipsnya.

5  cara menaikkan level Pokemon Go dengan cepat.

1. Menangkap Pokemon
Salah satu cara paling mutakhir mendapat XP ialah menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya. Kamu akan mendapat 100 XP untuk Pokemon yang pernah anda tangkap dan 500 XP untuk Pokemon yang gres pertama kali kau dapatkan.

Tidak hanya itu, lemparan Pokeball ke arah Pokemon yang menjadi target pun sanggup menawarkan nilai XP yang lumayan. Misal untuk Nice Throw kau akan mendapat 10 XP, Great Throw 50 XP dan Excellent Throw 75 XP.

2. Tetaskan Eggs
Kamu menemukan Eggs di PokeStop, Cara menetaskannya, ialah dengan masukkan ke dalam Incubator dan tempuh jarak sejauh yang diminta untuk menetaskan telur tersebut. Lalu kau akan mendapat 200 XP untuk setiap Eggs yang ditetaskan.

3. Evolusi Pokemon
Kamu mendapat 500 XP untuk setiap evolusi Pokemon yang berhasil anda lakukan. Untuk sanggup melaksanakan evolusi Pokemon, anda membutuhkan Candy dari jenis Pokemon tersebut.

4. Training & Battle di Gym
Menemukan Gym tidak semudah menemukan PokeStop. Gym merupakan lahan terbaik untuk memanen XP. Jika Gym yang anda temui ialah Gym yang dikontrol oleh Team anda, anda sanggup melaksanakan pembinaan dan mendapat 50 XP untuk tiap Pokemon yang sanggup anda kalahkan.

Jika Gym yang anda temui ialah Gym yang dikontrol oleh musuh, anda tetap sanggup bertarung, namun memenangkan pertarungan ialah hal yang sanggup dibilang cukup sulit. Cek Pokemon yang bertahan di dalam Gym tersebut, jikalau anda mempunyai Pokemon dengan CP yang lebih besar anda sanggup mencoba untuk menghadapinya. Anda akan mendapat 100 XP untuk tiap Pokemon yang sanggup anda kalahkan.

5. Berkunjung ke Poketstops
Selain item menyerupai PokeBall, Potion, Egg, dll, PokeStop juga menawarkan XP. Jumlah PokeStop lebih banyak ketimbang Gym, jadi anda tidak akan pernah kesulitan untuk menemukannya.

Itulah beberapa Tips Cara Cepat Naik Level Bermain Pokemon Go yang sanggup anda terapkan dalam permainan Pokemon Go di smartphone kesayangan anda. Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post