Cara Gampang Sumbit Sitemap Blog Pada Webmaster Tools

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Sumbit Sitemap ke Webmaster

Google merupakan sumber traffic utama yang di butuhkan untuk blog. Karena mesin pencari Google sangat banyak di gunakan orang-orang untuk mencari warta ataupun hal-hal lain yang di susukan dengan internet, melalui Smartphone maupun Laptop/PC.

Mesin pencari Google merupakan Search Engine nomor satu di dunia, Sehingga Google sangat Ampuh untuk mendatangkan traffic pada blog. Namun untuk mendatangkan traffic perlu kerja dengan cara mengoptimalkan blog biar sanggup bersaing dengan blog lain.

Salah satunya dengan cara memanfaatkan Webmaster tools, Google menawarkan jalan memenangkan persaingan dengan sehat dengan cara mengoptimalkan Webmaster. Namun untuk sanggup mengoptimalkan blog dengan Webmaster Anda harus mendaptarkan blog pada Google Webmaster tools.

 Google merupakan sumber traffic utama yang di butuhkan untuk blog Cara Praktis Sumbit Sitemap Blog pada Webmaster Tools

Jika Anda sudah mendaptarkan blog Anda pada webmaster, langkah berikutnya yang harus Anda lakukan yaitu memverifikasikan kepemilikan situs pada webmaster, jikalau sudah melaksanakan verifikasi situs, Anda juga harus melaksanakan Sumbit Sitemap blog agar blog sanggup dengan gampang di kenali dan di jelajahi robot mesin pencari Google.

Lalu bagaimana Cara sumbit sitemap?

Untuk Anda yang sedang membutuhkan tutorial cara sumbit sitemap blog pada webmaster tools silahkan ikuti cara di bawah ini.

Cara Sumbit Sitemap Blog Pada Webmaster Tools

Untuk melaksanakan Sumbit Sitemap terlebih dulu Anda harus Login di Google Webmaster Tools.

Jika sudah masuk, klik situs web yang akan di optimasi, kemudian cari pada sajian kiri dashboard klik crawl kemudian pilih Sitemap, pada pojok kanan atas klik ADD/TEST SITEMAP yang berwana merah, jikalau sudah Anda akan melihat sajian untuk sumbit peta situs/Sitemap, Kemudian anda masukam satupersatu arahan di bawah ini.

  • Sitemap.xml
  • feeds/posts/default?orderby=updated
  • Atom.xml
Masukan kede di atas secara berurutan, Namun Anda harus memasukan satupersatu, kemudian klik TEST untuk memastikan apakah peta situs yang Anda kirim bermasalah atau tidak.

Jika peta situs yang sudah Anda Test tadi tidak error dan berhasil di rayapi dengan baik oleh robot Google, langkah selanjutnya klik Sumbit atau Anda sanggup klik sumbit tanpa harus melaksanakan uji coba atau TEST.

Sampai di sini Anda sudah sukses mengirim Sitemap/peta situs blog pada webmaster, Jika blog masih memiliki artikel yang kurang dari seratus maka Google akan mengindex peta situs yang di sumbit tadi dalam beberapa jam, namun jikalau blog Anda berisi Artikel yang lebih dari seratus kemungkinan akan terindex sesudah 24 jam.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post