Cara Jitu Biar Blog Gampang Di Temukan Mesin Pencari Google || Update

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Jitu Agar Blog Praktis di Temukan Atau Di Telusuri Mesin Pencari Google

Ada beberapa alasan para blogger mengoptimasi blognya, salah satu tujuannya semoga sanggup menghasilkan pengunjung yang banyak sehingga tentu akan meningkatkan penghasilan nya bila blognya terhubung dengan situs pengiklan, dan ada juga yang hanya semoga blognya terkenal sehingga blogger tersebut terkenal alasannya yakni sanggup memperlihatkan solusi atau hal-hal yang ingin di ketahui oleh para pengunjungnya.

Untuk seorang blogger tujuan mereka ngeblog yaitu untuk meningkatkan pengunjung sehingga pada hasilnya akan menghasilkan dollar dari perjuangan jeripayahnya, namu selain hanya untuk mengkasilkan uang blogger juga memposting atau menulis artikel yang bermanfaat untuk para pembacanya, tentunya sesuai keahlian mereka.

Namun untuk mendapat pengunjung yang banyak tidak lah semudah yang kita bayangkan, alasannya yakni ada cara2 tertentu dan cara ini banyak di lakukan para senior2 blogger.

Cara Agar Blog Tanpil di Mesin Pencari Google

Ada beberapa Cara semoga blog gampang di kenali atau di temukan di mesin pencari Goole, tentunya cara yang tidak melanggar kebijakan dari Google tersebut.

1. Membuat artikel yang berkualitas

Artikel yakni faktor yang sangat penting alasannya yakni tanpa artikel mesin pencari Google tidak akan mengindexs blog.

Kaprikornus buat lah artikel yang berkualitas serta memadai dan tentunya artikel yang bermanfaat bagi para pengunjung, namun perlu di ingat mesin pencari blog hanya akan mengindexs blog yang artikelnya original bukan copas, alasannya yakni bila artikel hasil copas dari blog lain maka Google tidak sanggup mengindexs artikel atau blog tersebut.

2. Sumbit artikel ke Google

Setiap kali kita menciptakan artikel gres dan sudah di publis jangan pernah lewatkan untuk sumbit artikel di Google, Sumbit url blog atau artikel sanggup mempercepat semoga blog kita di kenali mesin telusur google.
untuk sumbit artikel silahkan kunjungi https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

3. Buat internal Link di setiap artikel

Setiap kali menciptakan artikel maka sebaiknya menciptakan internal Link internal dalam artikel. dengan cara sisipkan link yang akan di masukan ke dalam artikel tersebut namun linknya harus memiliki relevanasi yang sama dengan artikelnya. dan jangan sekali2 memnyisipkan internal link yang tidak ada hubungannya dengan artikel tersebut, internal link akan menambah jumlah backlink sehingga sanggup meningkatkan pengunjung blog.

4. perkenalkan blog di lembaga online

Banyak sekali lembaga online yang sanggup kita gunakan untuk backlink blog, dikala anda bergabung dengan lembaga online anda sanggup meletakan backlink tersebut dan tujuan nya sama semoga sanggup gampang di kenali atau di temukan mesin pencari dan meningkatkan penggunjung.

5. Memperkenalkan blog ke sosial bookmarking dan bergabung

Sosial bookmarking masih sangat memiliki peranan penting dalam membangun sebuah backlink sehingga gampang muncul di pencarian google, untuk blog yang masih gres akan sangat membantu blog tersebut semoga tampil di pencarian google, maka tidak ada salahnya untuk bergabung di sosial bookmarking alasannya yakni ini sangat penting untuk blog semoga cepat terindexs mesin pencari google.

Demikian lah Beberapa Cara semoga blog gampang terindexs atau gampang di temukan oleh Mesin pencari google. Tentunya cara ini juga terbukti oleh saya sendiri di blog gres ini, jadi silahkan di coba dan semoga artikel ini bermanfaat buat para blogger pemula menyerupai saya. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post