Cara Menghasilkan Puluhan Juta Dari Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download
Cara menghasilkan Puluhan hingga Ratusan Juta dari Google Adsense

Google Adsense merupakan salahsatu dari beberapa penyedia iklan yang berbentuk PPC, memasang iklan Google Adsense yaitu cara yang paling sempurna juga sangat terkenal di lakukan oleh para blogger supaya blog mereka sanggup menghasilkan uang. Menghasilkan Uang Dari Blog itu sangat kasatmata alasannya yaitu sudah terbukti oleh saya sendiri, tentunya dari Google Adsense.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan tips cara menghasilkan uang dari Google Adsense melalui Blog, Jika anda penasaran mari kita simak bersama.

Baca juga: Pengalaman gajian dari google adsensel

Cara Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Cara menghasilkan Puluhan hingga Ratusan Juta dari Google Adsense Cara Menghasilkan Puluhan Juta dari Google Adsense

Lalu Bagaimana cara supaya menghasilkan uang dari Google Adsense?

Cara mendapat uang dari Google Adsense di bilang tidak gampang namun tidak juga sulit, mungkin gampang untuk yang sudah tau, dan sulit untuk yang masih awam.

Target Luar Negri

Jika Anda ingin sukses dari Adsense hal yang pertama yaitu menargetkan pengunjung dari luar negri, kenapa? Karena nilai CPC dari luar negri sangatlah tinggi. Namun untuk mendapat pengunjung orisinil dari luar negri Anda harus menciptakan blog dengan bahasa tertentu sesuai dengan negara yang di targetkan

Niche blog

Pilihlah niche atau topik yang sempurna untuk Adsense. Karena tidak semua niche mepunyai CPC tinggi dari Adsene. Ini beberapa niche blog yang memiliki CPC tinggi, seperti:
  • Kesehatan
  • Asuransi 
  • Teknologi
  • Fashion
  • Marketing
Cari banyak trafic pengunjung

Meskipun blog sudah menentukan niche dan sasaran pengunjung, namun bila mendapat traffic pengunjung sedikit maka hasil yang di sanggup juga akan sedikit.

Makara tingkatkan terus traffic pengunjung sebanyak-banyaknya, dengan cara share ke forum, medsos dan dll.

Kesimpulan

Mendapat puluhan hingga ratusan juta dari Google Adsense Itu bukan hal yang tidak mungkin, meskipun saya belum pernah mendapat sebanyak itu tapi setidaknya sanggup menjadi bukti bahwa Google Adsense membayar para publishernya dengan benar dan sempurna waktu. Namun untuk mencapai semua itu perlu usaha yang ekstra, jadi jangan gampang mengalah dan semangat terus.

Mungkin itu saja postingan kali ini, semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post