Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Sampai 'Ratusan Juta' Perbulan

FAST DOWNLOADads
Download
Blogger merupakan sebuah media publikasi yang sanggup kita manfaatkan unuk menulis atau menyimpan sebuah artikel-arikel dan kemudian sanggup di publikasikan, sehingga sanggup dilihat oleh orang yang berselancar di internet. Media publikasi ini merupakan sebuah web blog yang di populerkan oleh Pyra Labs yang karenanya di akukuisi oleh perusahaan Google pada tahun 2002.

Untuk ketika ini banyak sekali orang-orang yang memakai Blog sebagai sarana publikasi yang memperlihatkan isu melalui tulisan-tulisan seputar atau topik tertentu, yang biasa di sebut Blogger. Para Blogger tersebut akan memperlihatkan isu yang bermanfaat yang sanggup kita cari melalui Google Search atau Pencarian Google.

Media Publikasi (Blog) ini juga sanggup di manfaatkan unuk sebuah pekerjaan, yang pada karenanya akan memperlihatkan upah atau bayaran pada setiap bulannya. Namun untuk mendapat penghasilan dari blog tidak mudah, sebab perlu waktu dan konten atau tulisan-tulisan yang memenuhi syarat atau dengan kata lain bermanfaat untuk pembaca.

Blogger merupakan sebuah media publikasi yang sanggup kita manfaatkan unuk menulis atau menyi Cara Menghasilkan Uang dari Blog hingga 'RATUSAN JUTA' Perbulan

Lalu, Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog?

Jika Anda yang belum mengenal blog dan belum mengetahui cara kerjanya menyerupai apa, saya rasa pertenyaan diatas "Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog" itu merupakan tahap yang paling tamat dan perlu kesabaran. Kenapa saya bilang begitu? Karena untuk mendapat penghasilan dari blog memerlukan pihak kedua dan tentunya ada persyaratan dan ketentuan yang di berikan.

Lalu Apa Pihak Kedua Tersebut?

Kaprikornus begini, jikalau Anda ingin menghasilkan uang dari blog Anda harus mendaftarkan blog tersebut ke perusahaan pengiklan. Untuk ketika ini banyak sekali media atau perusahaan yang memperlihatkan lowongan atau kesempatan kepada penulis blog (Blogger) untuk bekerja sama dengan mereka. Namun perlu Anda ketahui untuk bekerja sama dengan mereka tidak semudah menyerupai yang Anda bayangkan, sebab setiap perusahaan pengiklan memperlihatkan peraturan dan kebijakan khusus yang berbeda.

Untuk ketika ini banyak sekali perusahan atau media pengiklan yang sering di gunakan oleh para blogger, menyerupai Google Adsense, Mgid, PopellersADS, Chitika dan masih banyak lagi. Namun kebanyakan para blogger lebih menentukan Google Adsense dibandingkan dengan yang lain, Adsense memperlihatkan nilay bayaran yang paling tinggi dan akan membayar berapapun pendapatan pada setiap bulannya.

Apa itu Adsense?

Adsense ialah sebuah layanan atau acara yang berfokus pada sebuah iklan yang dikelola oleh perusahaan internet terbesar di dunia (Google). Seiap pengguna atau penulis blog sanggup mengikuti acara ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika Anda mendaftarkan blog Anda pada Google Adsense dan kemudian blog Anda di terima, maka blog Anda sudah sanggup menayangkan iklan yang di berikan Adsense.

Iklan tersebut merupakan iklan banyak sekali bentuk yang berasal dari pengiklan yang mempromosikan suatu barang atau apapun itu melalui Google Adsense. Besar kecilnya pendapatan dari Adsense tergantung CPC dan seberapa orang yang mengklik iklan yang tayang di blog Anda.

Google Adsense memperlihatkan sistem CPC (Cost Per Click) yang artinya ialah akan membayar jikalau ada pengunjung yang mengklik iklan pada blog Anda. Kaprikornus semakin banyak pengunjung pada blog maka besar kesempatan akan mendapat klik iklan, sehingga sanggup meningkatkan pendapatan Anda dari Google Adsense.

Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Bagi Anda yang belum memiliki blog, Anda sanggup membuatnya DI SINI. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Masuk ke www.blogger.com
  2. Pilih Buat Blog
  3. Kemudian, Daftar denga Akun Google atau Gmain Anda
  4. Isi nama blog sesuai yang Anda inginkan
  5. Lalu di bawahya isi alamat blog misalkan namaanda.blogspot.com
  6. Lalu pilih simpan

Jika sudah Anda tinggal menyesuaikan blog anda biar tampilannya rapih, menyerupai mengedit tata letak, mengganti dengan template premium dan jangn lupa mengisi About us, Contact us, dan yang lainnya. Jika tampilan blog dirasa sudah rapih, Anda tinggal rajin menulis artikel berkualitas saja. Namun perlu di ingat blog gres perlu membutuhkan waktu untuk sanggup di kaitkan dengan Google Adsense, usang atau tidaknya tergantung seberapa rajin kita menulis dan kemungkinan faktor pengunjung blo. Kaprikornus jikalau sudah memposting artikel di sarankan untuk membagikan postingan tersebut ke sosial media.

Cara Mengaitkan Blog dengan Adsense

Untuk Cara Mengaitkan Blog dengan Google Adsense sangatlah mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Login ke Blogger
  2. Pilih Setelan > Bahasa dan pemformatan > Bahasa, Kemudian ubah bahasanya dari Indonesia ke English
  3. Kemudian muat ulang atau Refresh halaman makan nanti akan muncul tanda $
  4. Lalu klik tanda $ tersebut, jikalau blog Anda sudah memenuhi syarat maka akan muncul tombol mendaptar ke Adsense, tapi jikalau blog Anda belum memenuhi syarat maka akan ada notif "Blog Anda Belum Memenuhi syarat" kurang lebihnya menyerupai itu
  5. Jika Blog Anda sudah memenuhi syarat maka Klik Tombol yang di berikan Adsense kalo
  6. Klik daftarkan blog, kemudian login memakai akun google Anda
  7. Jika sudah login maka akan terbuka halaman baru, pada halaman gres tersebut Anda harus mengisi nama, alamat dan yang lainnya sesuai dengan identitas anda (untuk mempermudah verif identitas dan datangnya surat pin)
  8. Jika sudah, klik lanjutkan, maka Anda akan di kasih instruksi script yang harus di tempelkan di blog Anda.
  9. Copy script tersebut kemudian parse terlebih dahulu di www.blogcrowds.com
  10. Jika sudah di parse, kemudian masuk kembali ke dashboard blog
  11. Klik Tema dan pilih edit HTML, tempelkan instruksi yang sudah di parse tersebut di bawah </head>, kemudian simpan tema
  12. Lalu masuk ke Adsense, dan klik saya sudah memasukan kode
  13. Selesai, blog Anda tinggal menunggu keputusan apakah di terima atau tidak
Lama atau tidaknya kepurtusan tersebut tergantung pihak Google Adsense, terkadang ada yang cepat dan ada juga yang usang hingga berbulan-bulan. Sekedar pengalaman, jikalau ingin cepat di terima atau di approve google adsense saya sarankan untuk memperbanyak artikel yang berkualitas dan bukan hasil copy paste, sebab Google membutuhkan artikel-artikel gres atau fresh yang unik dan menarik dan juga pada ketika blog Anda sedang di tinjau perbanyak acara pada blog, menyerupai sering nulis artikel, share artikel biar banyak pengunjung yang masuk.

Kaprikornus itulah perihal Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet melalui Blog dan Adsense yang menurt saya sangat efektif. Karena Google Adsense membayar dengan sempurna pada tanggal 21/22 pada setiap bualnnya jikalau saldo yang ada di adsense memenuhi persyaratan untuk pembayaran. Minimal pembayaran adsense ialah RP1.300.000,  jadi jikalau saldo yang ada di akun adsense anda sudah mencaapai 1,3jt atau lebih maka Anda akan mendapat pembayaran pada tanggal 21 atau 22.

Selain itu Adsense tidak menarget maksimal pembayaran, meskipun pendapatan Anda mencapai 100jt atau bahkan lebih, Adsense akan tetap membayar dan sudah terbukti pada beberapa blogger di dunia dan bahkan blogger indonesia. Maka Google Adsense merupakan acara yang sangat di rekomendasikan untuk Anda ikuti, yang bertujuan untuk mendapat uang dari internet.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post