Dampak Jelek Pada Blog Copy Paste

FAST DOWNLOADads
Download
Dampak Artikel blog Copy paste

Copy paste merupakan cara simple menciptakan sebuah artikel, namun tentu saja hal tersebut merupakan hal yang tidak di perbolehkan, Karena akan berdampak jelek pada blog dan merugikan pembuat konten tersebut.

Walaupun copy paste sangat gampang di lakukan namun tindakan tersebut akan sangat berdampak jelek pada blog yang memiliki konten-konten Copas, terlebih kalau blog copas tersebut masih seumur jagung di bandingkan dengan blog yang akan di copas sudah memiliki nama di mesin pencari.

Ada beberapa imbas yang sangat tidak baik untuk blog copy paste, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Dampak Negativ Untuk Blog Copas

 Copy paste merupakan cara simple menciptakan sebuah artikel Dampak Buruk Pada Blog Copy Paste

Mungkin untuk Anda akan bahagia kalau melaksanakan Copas alasannya yaitu Anda bisa mempublikasikan Artikel dengan secara mudah, hanya menyalin kemudian paste dan mempublikasikannya. Namun Anda harus tahu bahwa Google akan mengetahui mana artikel Asli dan mana Artikel palsu, Mana yang artikelnya lebih dulu di terbitkan dan mana konten yang melaksanakan copas.

Apa saja imbas jelek untuk blog copas?

1. Blog Akan di nilai jelek oleh Google

Google sangat menyukai Konten-konten gres yang tentunya bukan hasil copy paste, Jika Anda ingin memiliki sebuah blog dan ingin membangunnya menjadi blog besar yang banyak di sukai orang-orang maupun Google, usahakan menciptakan konten yang 100% hasil karya sendiri semoga tidak dinilai jelek oleh Google.

2. Tidak akan tampil di Page One

Artikel tampil di Page One atau Halaman pertama merupakan hal yang sangat di inginkan oleh para blogger, dengan cara menciptakan konten yang berkualitas dan melaksanakan SEO semoga bisa bersaing dengan artikel lain, namun bai Anda yang melaksanakan Copy paste jangan berharap bisa menampilkan Artikel di halaman pertama meskipun ilmu SEO Anda tinggi. Karena Google akan tau mana yang berkualitas mana yang bukan.

3. Menurunkan kreativitas diri sendiri

Jika Anda terus menerus melaksanakan Copy paste, mungkin anda akan terbiasa dan akan menurunkan kreativitas Anda. Kemampuan menulis Anda tidak akan pernah berkembang kalau Anda selalu melaksanakan copas.

Demikian lah beberapa imbas jelek kalau anda melaksanakan Copy paste, mari kita sama-sama berkreativitas bersama dan hentikan copy paste.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post