Dampak Negative Dari Sosial Media 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Dampak Negative dari Sosial Media

Pada artikel sebelumnya Saya sudah memposting wacana Manfaat Positive dari Sosial Media, namun kali ini aku akan share kebalikannya ialah Dampak Negative dari Sosial Media.

Saya yakin Anda semua niscaya sudah tidak absurd lagi dengan yang namanya Medsos, Bagaimana tidak sebab Sosial media sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para penggunanya (termasuk saya). Bahkan Sosial media kini sudah banyak di gunakan oleh Anak-anak sd yang seharusnya tidak di kenankan untuk menggunakannya.

Setelah kemarin Saya posting wacana Manfaat positive dari sosial media, pada kesempatan kali ini aku akan posting Dampak negative dari sosial media sosial, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Dampak Negative dari Sosial Media


 Pada artikel sebelumnya Saya sudah memposting wacana  Dampak Negative dari Sosial Media 2018

Baca juga: Manfaat Positive dari Media Sosial

Media sosial merupakan media yang dapat kita manfaatkan untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan lainnya, selain di gunakan untuk berkomunikasi sosial media juga dapat di jadikan daerah untuk kita mengungkapkan apa yang ingin kita ungkapkan (di status), juga dapat di jadikan untuk sarana promosi dan berbisnis online.

Sosial media sangat banyak di gunakan hampir di seluruh dunia termasuk indonesia, penggunanya juga sangat bervariasi mulai dari anak sd, remaja, bahkan hingga orang bau tanah juga banyak yang memakai Medsos.

Taukah Anda Meskipun media umum memiliki manfaat tapi di sisi lain juga memiliki efek yang tidak baik untuk kehidupan, sebab dapat menggagu kegiatan sehari-hari. Terutama pada anak Sd yang seharusnya berguru dan bermain.

Untuk remaja maupun yang sudah cukup umur juga sama, selain mengganggu kegiatan sehari-hari juga akan mengganggu pekerjaan jikalau memakai media umum secara belebihan.

Meskipun media umum sudah menjadi sahabat sehari-hari, namun lebih baik menggunakannya jangan telalu berlebihan, Agar tidak mengganggu kegiatan sehari-hari.

Makara kesimpulannya efek Negative dari Sosial media Adalah mengganggu Aktivitas sehari-hari, jikalau menggunakannya terlalu berlebihan.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post