Detik-Detik Evakuasi Gajah Yang Terjebak Di Anutan Sungai Deras

FAST DOWNLOADads
Download
Gajah merupakan salah satu mamalia besar yang berasal dari keluarga Elephantidae dan Ordo Proboscidea. Gajah sendiri sanggup ditemudi di banyak sekali habitat ibarat hutan, gurun, rawa dan sabana. Selain itu, mereka mempunyai sifat yang setia kawan, hal ini terbukti alasannya ialah gajah hidup dalam kawanan atau berkelompok dan peduli sesama kawanan mereka.

Mamalia besar yang satu ini mempunyai belalai yang didalamnya terdapat 40 ribu otot, dengan begitu gajah terpelajar balig cukup akal bisa mengangkat beban sekitar 300 kg dengan belalainya. Selain itu, belalai tersebut juga dipakai untuk melaksanakan segala hal, termasuk makan, minum dan lain sebagainya.

Karena tubuh mereka yang besar dan berat, gajah termasuk salah satu mamalia yang tidak bisa melompat. Tubuhnya yang berat menciptakan mereka tidak bisa melompat meskipun dalam keadaan apapun. Maka tidak heran, dalam beberapa kasus gajah yang terjebak didalam lubang atau sungai tidak bisa menyelamatkan diri alasannya ialah badannya yang berat.

Detik-detik Penyelamatan Gajah yang Terjebak di Dalam Sungai

Gajah merupakan salah satu mamalia besar yang berasal dari keluarga Elephantidae dan Ordo  Detik-detik Penyelamatan Gajah yang Terjebak di Aliran Sungai Deras

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube "DJ SONK" memperlihatkan, seekor gajah yang cukup besar terjebak di dalam pemikiran sungai yang deras.

Dalam video tersebut terlihat, seekor gajah yang sedang kesulitan dan berusaha menyelamatkan diri dari air sungai yang deras. Namun, perjuangan gajah tersebut terlihat sia-sia, mengingat tubuhnya yang besar sehingga sangat sulit untuk menyelamatkan diri.

Untungnya, beberapa tim dan masyarakat setempat berusaha menyelamatkan gajah tersebut dan melaksanakan banyak sekali cara biar gajah tersebut selamat.

Pada kesudahannya sehabis beberapa saat, perjuangan tim dan masyarakat sekitar membuahkan hasil dan gajah pun berhasil diselamatkan.

Lihat juga:

Berikut video selengkapnya dibawah ini:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post