Detik-Detik Kuda Nil Selamatkan Seekor Zebra Yang Dimangsa Buaya

FAST DOWNLOADads
Download
Kuda nil merupakan salah satu mamalia darat terbesar di dunia sesudah rino dan gajah. Nama kuda nil sendiri di ambil dari bahasa Yunani kuno yaitu kuda sungai. Biasanya, kuda nil akan menghabiskan 16 jam untuk berada di air dan kembali kedaratan pada malam hari untuk tidur. Setiap kali makan kuda nil akan menghabiskan 200 kg rumput tropis dan yang mereka makan pada jadinya akan dikeluarkan kembali.

Mamalia yang satu ini mempunyai bentuk badan yang khas, yaitu bertubuh besar, kaki yang pendek, gemuk, tidak berbulu serta gigi dan verbal yang sangat besar. Berat kuda nil remaja bisa mencapa 1,5 hingga 3 ton. Uniknya lagi, meski kuda nil tersebut berkaki pendek dan bertubuh besar, mereka bisa berlari dengan sangat cepat, yaitu sekitar 30 km/jam untuk jarak pendek.

Selain itu, kuda nil sendiri dikenal sebagai binatang penyelamat yang sering menyelamatkan beberapa binatang yang sedang menjadi mangsa atau dari serangan para predator, salah satunya yaitu buaya.

Detik-detik Kuda Nil Selamatkan Zebra dari Serangan Buaya

Kuda nil merupakan salah satu mamalia darat terbesar di dunia sesudah rino dan gajah Detik-detik Kuda Nil Selamatkan Seekor Zebra yang Dimangsa Buaya

Seperti pada video yang diunggah oleh salah satu channel YouTube "DJ SONK", yang memperlihatkan sekelompok kuda nil menyelamatkan zebra yang menjadi mangsa sang predator (Buaya).

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok Kuda Zebra sedang minum di tepi sungai, tanpa mereka sadari tiba-tiba ada seekor buaya yang menyerang mereka. Sayangnya salah satu zebra tersebut berhasil di terkam oleh sang predator, kemudian buaya tersebut membanya ke tengah sungai.

Kuda zebra pun terlihat berusaha semoga bisa meloloskan diri dari sang predator, namun sayangnya perjuangan tersebut sia-sia, alasannya yaitu gigitan buaya yang sangat kuat, sehingga tidak gampang untuk lepas. 

Tetapi, tanpa disadari tiba sekelompok kuda nil yang berukuran sangat besar dan menghampiri zebra yang sedang menjadi mangsa buaya tersebut. Kemudian salah satu kuda nil pemberani tersebut mendekat dan menyelamatkan kuda zebra yang sedang menjadi mangsa sang predator. Secara singkat buaya pun melepaskan gigitannya dan zebra selamat meski terluka parah dibagian kaki.

Lihat juga:
Berikut yaitu video selengkapnya:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post