[古剑奇谭 ] Qi Tan Role Playing Android Games Terbaru 2016

FAST DOWNLOADads
Download
 semoga sahabat selalu dalam kondisi sehat sehingga sanggup melewati hari ini dengan tanpa beba [古剑奇谭 ] Qi Tan Role Playing Android Games terbaru 2016
Free Download Ambil [古剑 奇 谭] Qi Tan  Terbaru full version | hai sahabat semua, selamat tiba di blog kami www.zakyfile blogspot.com. bagaimana kabar sahabat hari ini ? sehat kan ? semoga sahabat selalu dalam kondisi sehat sehingga sanggup melewati hari ini dengan tanpa beban. Ok dalam kesempatan ini saya akan menawarkan sebuah permainan yang sangat mengasyikkan - Sebuah Android gres Game online, menyerupai dengan Age of Wushu. [古剑 奇 谭] Qi Tan, sahabat  dapat bermain di perangkat Android. Mengharuskan spesifikasi menengah dan atas. Sobat sanggup memainkannya dalam keadaan online. Jika Anda tertarik untuk bermain, alasannya game ini memang layak dinikmati banyak sekali fitur yang unggul serta grafis dan game play yang menawan yang akan menciptakan sahabat betah dalam memainkannya. Ok.!

Informasi aplikasi
  • Nama Game: [古剑 奇 谭] Qi Tan
  • Versi Permainan: -
  • Android didukung: 4.0 Up

Fitur:
  • Grafis tidak memakai unreal engine 4, tapi permainan memakai mesin Unity dan hasil yang Anda sanggup melihat sendiri SS berikut.
  • Genre Action RPG tapi itu yang paling penting, game ini mengambil 3 saya lihat kamera versi Angel. Tidak menyerupai verbal tindakan RPG lain dikala memakai malaikat asimetris menyerupai dari atas dikala kamera menyerupai Malaikat ditiru permainan: Wildblood dan permainan yang paling mempunyai garis miring hack konsol.
  • Game tidak dunia yang terbuka, tapi penjara bassed tapi tidak satu menyerupai itu dalam agresi RPG di atas menyampaikan bahwa harus dilakukan menyerupai ini, kalau Anda pernah bermain secara online PC Kritika, atau Dragon Nest PC, dll tapi tentu saja dengan sedikit penyesuaian. game dungeon bassed menyerupai itu, bukan hanya lobi tapi tidak ada kota yang komprehensif untuk semua acara yang ditetapkan item, chatting, dll ..
  • Permainan penuh online, bahasa Cina, ukuran 437Mb dan tanda dipakai WeChat.
  • Cara Install [古剑 奇 谭] Qi Tan Role Playing Game Android

Cara menginstal aplikasi mod ini: men-download permainan, dan kemudian menginstal dan bermain itu. Untuk permainan yang memakai data / Obb di game-nya, jangan lupa untuk men-download "Obb" file / "SD" file, Sebelum Anda memainkannya. Jika berkas ini .zip atau. file rar. Kemudian, Ekstrak File pertama yang sdcard. Kemudian memindahkan folder diekstraksi ke lokasi: / sdcard / Android / obb. Setelah itu, Anda pergi ke permainan dan bermain. Lengkap.
Direkomendasikan peramban semoga gampang diunduh: Gunakan Uc Browser Apps, download lebih cepat, menyimpan data, sanggup membaca java script (adfly), dan masih banyak lagi. Jika Anda tidak memiliki, Anda sanggup Download di sini: Uc Browser.

Screenshot :
 semoga sahabat selalu dalam kondisi sehat sehingga sanggup melewati hari ini dengan tanpa beba [古剑奇谭 ] Qi Tan Role Playing Android Games terbaru 2016 semoga sahabat selalu dalam kondisi sehat sehingga sanggup melewati hari ini dengan tanpa beba [古剑奇谭 ] Qi Tan Role Playing Android Games terbaru 2016
 semoga sahabat selalu dalam kondisi sehat sehingga sanggup melewati hari ini dengan tanpa beba [古剑奇谭 ] Qi Tan Role Playing Android Games terbaru 2016 semoga sahabat selalu dalam kondisi sehat sehingga sanggup melewati hari ini dengan tanpa beba [古剑奇谭 ] Qi Tan Role Playing Android Games terbaru 2016

Link Download :

www.4shared.com

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post