Sony Xperia 2 Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan dan Kekurangan

FAST DOWNLOADads
Download

Sony Xperia 2 Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan dan Kekurangan – Xperia 1 yaitu awal dari Produk Smartphone unggulan gres dari Sony, dengan rasio aspek gres dan spesifikasi yang benar-benar high-end.





Karena itu, kami mungkin akan melihat Sony Xperia dalam waktu yang lama, dan kami sudah mulai mendengar desas-desus perihal apa yang ditawarkannya.





Pembaharuan : Banyak Bocoran  telah mengungkapkan kemungkinan desain dan spesifikasi Xperia 2, mengatakan sedikit penurunan dalam beberapa hal dari Xperia 1.





Harga dan Tanggal Rilis Sony Xperia 2





Spesifikasi




Lihat juga : Xiaomi Redmi 6A





Sony Xperia 1 diumumkan pada Februari 2019, tetapi tidak benar-benar mulai dijual sampai Juni. Kedua hal itu mungkin menciptakan Anda berpikir bahwa kami tidak akan mendapat Sony sampai Februari 2020 atau lebih baru, dan itu sepenuhnya mungkin, tetapi rekam jejak Sony menyarankan sebaliknya.





Soalnya, perusahaan biasanya meluncurkan dua kapal bendera setiap tahun, dengan yang kedua tiba pada kuartal ketiga, sering diumumkan di IFA (pameran dagang teknologi di Berlin, Jerman).





IFA 2019 beroperasi dari 6 September sampai 11 September, jadi kita mungkin akan melihat Sony Xperia 2 selama periode itu.





Kami benar-benar tidak yakin alasannya yaitu kesenjangan antara pengumuman dan penjualan lebih usang untuk Xperia 1 daripada biasanya dengan Sony, yang berarti orang-orang tidak akan benar-benar mempunyai telepon pada bulan September.





Setiap kali Sony Xperia 2 mendarat, itu niscaya mahal. Persis berapa mahal untuk ketika ini, tetapi untuk rujukan Xperia 1 diluncurkan dengan harga $ 949 / £ 849 (sekitar Rp. 13.500.00), sehingga Sony Xperia 2 mungkin mempunyai label harga yang sama.





Berita dan bocoran Sony Xperia 2





Spesifikasi




Lihat juga : Perbedaan Redmi 6 dengan Redmi 6A





Menurut bocoran yang kami sanggup tampaknya sony x2 menambahkan bahwa layarnya ternyata 6,1 inci 1080 x 2520 AMOLED, yang akan menjadi resolusi lebih kecil dan lebih rendah daripada layar 6,5 inci 1644 x 3840 pada Xperia 1





Dengan demikian, sementara mereka menggambarkan ini sebagai flagship Sony berikutnya, kemungkinan ponsel akan diluncurkan sebagai sesuatu selain Xperia 2 – mungkin Xperia 1S atau 1V, atau mungkin Xperia 1 Compact.





Mereka juga mengklaim bahwa ponsel ini akan mempunyai chipset Snapdragon 855, RAM 6GB, penyimpanan 128GB, dan kamera belakang tiga lensa dengan lensa utama 12MP, telefoto 12MP, dan sudut lebar 12MP. Itu akan menciptakan spesifikasi selain dari layar sangat menyerupai dengan Xperia 1.





Dengan sumber bocoran yang kami sanggup menambahkan bahwa Sony Xperia 2 ternyata mempunyai layar 6,1 inci dan berukuran 158 x 68,3 x 8,3mm (naik menjadi 9,2 mm pada benjolan kamera belakang) .





Ponsel ini juga dikabarkan lagi mempunyai chipset Snapdragon 855 dan 6GB RAM, bersama dengan baterai 3.000 mAh dengan proteksi pengisian nirkabel.





Di daerah lain, Sumahoinfo telah melihat profil biro pengguna untuk telepon Sony yang diyakini sebagai Xperia 2. Ia mempunyai resolusi layar 1644 x 3840, yang sama dengan Xperia 1, oleh alasannya yaitu itu juga menunjuk ke rasio aspek 21: 9 yang sama .





Meskipun secara khusus itu akan menjadi resolusi yang lebih tinggi daripada yang dibocorkan oleh yang lainnya.





Akhirnya, LetsGoDigital telah melihat merek dagang Sony untuk sesuatu yang disebut ‘S-Cinetone’. Kami tidak yakin apa ini dan tidak ada jaminan itu akan tiba ke Sony Xperia 2,





tetapi dari namanya kedengarannya menyerupai sesuatu yang berkaitan dengan pembuatan film, yang merupakan fitur Sony menempatkan banyak fokus pada untuk Xperia 1 .





Apa sanggup kita lihat pada sony experia 2





Spesifikasi




Lihat juga : Fitur Baru Di iPhone 11





Seiring dengan apa yang kami dengar perihal Sony Xperia 2 di atas, kami juga mempunyai daftar hal-hal yang kami inginkan darinya. Berikut apa saja yang akan sony usung pada sony yang akan di rilis ini:





1. Layar yang lebih cerah





2. Baterai jauh lebih besar





3. Pemindai yang lebih mantap





4. Tampilan dengan layar full





5. Peningkatan kamera





6. Wireless charging





Jadi itulah banyak sekali bocoran spesifikasi yang akan hadir di sony experia yang baru, nantikan peluncurannya untuk mengetahui lengkap spesifikasi yang gres di sony experia 2.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post