Trik Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Cukup Dengan Kartu Debit

FAST DOWNLOADads
Download

Trik Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Cukup Dengan Kartu Debit – Netflix ialah layanan berlangganan yang memungkinkan Anda menonton film, program TV, dll. di banyak sekali perangkat ibarat iPhone, iPad, Android, Mac, atau PC Windows.


Anda cukup membayar biaya berlangganan per bulan dan sanggup mengakses semua konten ibarat film dan serial TV di Netflix. Anda juga sanggup mencoba uji coba Netflix secara gratis.


Tetapi untuk mendaftar uji coba Netflix, Anda memerlukan kartu kredit. Bagaimana cara saya mendaftar untuk Netflix tanpa kartu kredit? Bisakah Anda mendaftar Netflix tanpa kartu kredit?


Ternyata itu berhasil. Ya, Anda sanggup melakukannya tanpa kartu kredit. Bagaimana caranya? Caranya ialah dengan memakai debit.


Maka biaya bulanan Netflix dengan harga tertentu akan ditarik dari uang di rekening tabungan Anda dengan memakai debit.


Anda tidak perlu repot utang ke bank dengan kartu kredit jikalau Anda memakai debit. Jelas lebih kondusif dan nyaman memakai debit dari kartu kredit.


Bagaimana cara mendaftar untuk layanan Netflix hanya dengan mendebit tanpa kartu kredit? Metode ini cukup mudah, simak penjelasannya.


Cara Daftar Netflix Pakai Kartu Debit


Trik



  1. Pastikan Bank yang Anda gunakan mempunyai fitur Debit Online Indonesia. Saya memakai BNI dan sudah mendukung Debit online, bukan kartu kredit. Cukup minta nomor VCN (ketik REQ(spasi)VCN(spasi)380000) untuk mendaftar Netflix memakai debit online.

  2. Buka Netflix dari perangkat apa pun, sanggup dari iPhone, iPad, Android, atau browser di PC Windows atau Mac OS X atau macOS. Saya mendaftarkan Netflix dari browser di Mac.

  3. Daftar untuk Netflix untuk uji coba gratis dengan mengklik tombol Join Free for a Month.

  4. Pilih langganan paket Netflix yang Anda inginkan.

  5. Daftarkan dengan menciptakan nama pengguna dan kata sandi email baru.

  6. Masukkan data debit online yang telah diperoleh selama seruan BNI VCN.

  7. Masukkan semua data debit dalam data kartu kredit. Ini masih trial gratis, jadi Anda tidak akan dikenakan biaya.

  8. Jika berhasil, maka Anda diharuskan memasukkan nomor telepon untuk opsi pemulihan kata sandi Netflix.

  9. Setelah itu, banyak sekali pengaturan preferensi ibarat perangkat yang akan Anda gunakan, siapa pun yang menonton, film yang dipilih, dan lainnya hanya menentukan apa yang Anda inginkan. Selesaikan semuanya sampai Anda mencapai halaman depan Netflix untuk memulai uji coba gratis satu bulan.

  10. Setelah berhasil masuk ke rumah, akan ada opsi untuk memverifikasi nomor ponsel. Klik Kirim Kode untuk mengirim arahan ke nomor tersebut.

  11. Masukkan nomor verifikasi yang Anda dapatkan.

  12. Sekarang Anda sanggup memakai trial Netflix gratis tanpa kartu kredit. Anda hanya perlu memakai trial gratis dari Netflix dan menikmati semua film dan video yang ada di sana.


Untuk trial gratis memakai debit ini, Anda tidak akan dikenai biaya. Makara rekening tabungan Anda akan kondusif sampai satu bulan.


Sangat disarankan untuk memakai mobile banking untuk sanggup menyelidiki apakah uang dalam tabungan berkurang atau tidak. Seharusnya tidak dikurangi.


Demikianlah Trik Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Cukup Dengan Kartu Debit. Selamat mencoba, dan Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post