Xiaomi 4X vs Redmi 5A Antara Kedua Ponsel Tersebut Memiliki Perbedaan

FAST DOWNLOADads
Download

Xiaomi 4X vs Redmi 5A – Seakan tidak ada habisnya Produsen smartphone asal Tiongkok membuat smartphone ciptaan terbarunya mulai dari kelas atas sampai kelas bawah.





Smartphone murah Xiaomi menjadi primadona dari banyak sekali kalangan dengan mengatakan spesifikasi dan model pada smartphone terbarunya,





bisa kita lihat pada model Xiaomi Redmi 5A yang dibanderol cukup murah yani di bawah Rp 1 jutaan dengan mengatakan spesifikasi hardware menarik.





Dengan penggunaan layar seluas 5 inchi HD ,Snapdragon 425,serta RAM 2 GB dll. Apakah? Xiaomi Redmi 5A lebih baik dibandingkan  dengan Redmi 4X dari segi spesifikasi maupun fitur yang diusung.





Perbandingan Xiaomi 4X Vs Redmi 5A





Seakan




Untuk itu mari kita bahas mengenai perbandingan Xiaomi Redmi 4X vs Xiaomi Redmi 5A  :





Spesifikasi Hardware





Xiaomi Redmi 4X dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecapatan 1,4 GHz ,RAM 3 Gb dengan penyimpana internal 32 GB,





Sedangkan pada Xiaomi Redmi 5A dibekali dengan posesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1,4 GHz ,RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB, pada spesifikasi nampaknya Xiaomi Redmi 4X lebih unggul dibanding dengan Xiaomi Redmi 5A.





Kamera





Pada Xiaomi Redmi 4X memiiliki kamera utama 13 MP dengan kamera depan 5 MP, sementara itu pada Xiaomi Redmi 5A dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP, nampaknya pada segi kamera keduanya  setara.





Lihat Juga :









Baterai





Xiaomi Redmi 4X mempunyai daya berkapasitas sebesar 4.100 mAh, sedangkan Xiaomi Redi 5A meiliki daya baterai berkapasitas 3.000 mAh, dari segi daya tahan baterai nampaknya Xiaomi Redmi 4X lebih unggul.





Layar





Xiaomi Redmi 4X mengusung layar seluas 5 inchi dengan resolusi HD ( 1.280 x 720 piksel ) sedangkan Xiaomi Redmi 5A mempunyai luas layar 5 ichi berefolusi HD ( 1.280 x 720 piksel ) berteknologi IPS, untuk layar kedua smartphone ini setara.





Harga





Harga smartphone Xiaomi Redmi 4X ini dibanderol dengan harga yang mencapai Rp. 1.899.000 sedangkan harga yang dibanderol Xiaomi Redmi 5A lebih murah dari Xiaomi Redmi  4X ialah hanya Rp. 999.000 an saja





Jika kita membandingkan Xiaomi Redmi 4X vs Xiaomi Redmi 5A, dapat dilihat dari spesifikasi,performa,dan daya baterai serta fitur-fitur lainya Xiaomi Redmi 4X nampaknya lebih unggul , sementara Xiaomi Redmi 5A hanya unggul dari segi harga yang dipatok lebih murah.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post